Skor Hasil Pertandingan Persela vs Gresik United 2-2, Kedua Tim Kembali Raih Satu Poin

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Pemain Persela Lamongan merayakan gol balasan kedua dalam pertandingan melawan Gresik United di Stadion Surajaya (Dok/Instagram Official Persela)

KLIKJATIM.Com | Gresik — Pertandingan Persela Lamongan vs Gresik United menghasilkan skor 2-2, kedua tim harus berbagi satu poin dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup B di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (17/09/2022).

Dengan hasil ini, kedua tim kembali memperpanjang rekor belum pernah menang di Liga 2.

Bagi Gresik United (GU), pertandingan di kandang Persela itu menjadi kali pertama tim tersebut mencetak gol. Karena dalam tiga pertandingan sebelumnya GU mengalami dua kali imbang dan sekali kalah dengan tanpa mencetak gol.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Gresik United vs Persikab Bandung 0-0, Anak Asuh Khusairi Masih Belum Mampu Cetak Gol di Liga 2

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya GU mampu unggul lebih dahulu dengan dua gol langsung pada babak pertama.

Gol pertama GU dicetak Rizal pada menit ’13 melalui skema tendangan sudut.

Umpan yang dilepaskan pemain GU membuat panik barisan pertahanan Persela sehingga membuat bola yang dibuang malah mengarah ke Rizal, tendangan Rizal tak mampu dibendung kiper Persela.

Pada menit ’33, kiper Persela Chairil Zul melakukan blunder fatal, saat dia menerima umpan dari Bek Persela dia terlalu lama menguasai bola hingga berhasil direbut Pemain GU dan kemudian bola masuk ke gawang Persela.

Gol balasan Persela sendiri dicetak Zulham Zamrun pada menit ’41 melalui titik penalti setelah pemain depan Persela dilanggar di kotak terlarang.

Pada menit ke ’57, Ibrahim Musa Kosepa melalui instan impact sundulannya berhasil merobek gawang Gresik United yang dijaga Ulul Arham.

Selanjutnya Persela Lamongan terus menekan barisan pertahanan Gresik United, dan sesekali pemain GU membalas. Namun hingga 90 menit habis, tak ada gol tambahan. (yud)

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.