Hasil Pertandingan Gresik United vs Persikab Bandung 0-0, Anak Asuh Khusairi Masih Belum Mampu Cetak Gol di Liga 2

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Pemain Gresik United berduel dengan Pemain Persikab Bandung (Dok/Official GU)

KLIKJATIM.Com | Gresik — Gresik United (GU) menjamu Persikab Kabupaten Bandung dalam laga lanjutan Liga Dua Grup Tengah, di Stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu sore (10/09/2022).

Pertandingan sengit tersaji dalam laga tersebut. Namun anak asuh Khusairi harus puas berbagi poin tanpa gol meski bermain di Kandang. Hasil Pertandingan Gresik United vs Persikab Bandung berakhir 0-0, Anak Asuh Khusairi Masih Belum Mampu Cetak Gol di Liga 2.

Pada Babak Pertama, Persikab Kabupaten Bandung, meski bermain di bawah tekanan atmosfer tuan rumah, mampu beberapa kali mengancam gawang Gresik United yang dikawal Ulul Arham.

Tercatat Pemain dengan nomor punggung 19 dari Persikab Bandung melakukan tendangan ke arah gawang GU tapi masih melebar tipis di sisi gawang GU pada menit ’38

Pada menit ’40, pemain Persikab juga kembali mengancam gawang GU lewat sundulan via tendangan pojok, namun heading pemain bernomor punggung 8 itu masih bisa ditangkap Ulul Arham.

Pemain GU pun bukan tanpa perlawanan, di menit-menit akhir babak pertama pemain depan GU juga mengancam gawang Persikab, namun kandas tanpa menghasilkan gol

Di babak kedua, Gresik United masih belum keluar dari tekanan, beberapa kali pemain Persikab membuat peluang emas yang hampir menghasilkan gol.

Pemain nomor punggung 10 Persikab pada menit ’65 melepaskan tendangan telak ke arah gawang, namun masih berhasil ditepis kiper Gresik United.

GU sesekali membalas dengan serangan balik dan tendangan penjuru, tapi masih mampu digagalkan barisan pertahanan dan kiper Persikab.

Satu momen peluang bagus Gresik United terbuang, saat Dicky Kurniawan pada menit ’85 membuang peluang di dalam kotak penalti lawan. Saat itu Dicky punya ruang tembak lebar namun masih berusaha mengontrol bola.

Sayangnya Bek Persikab sigap mengintersep bola ke area aman.

Hasil 0-0 tanpa gol pun harus diterima kedua tim. Dengan hasil ini Gresik United masih belum mampu mencetak gol sama sekali dalam tiga pertandingan sepanjang Liga Dua. (yud)

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *