Janda di Mojokerto Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bugil

Reporter : Tsabit Mantovani - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Mojokerto–Yayuk Setyowati (42), seorang perempuan asal Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, ditemukan tewas tanpa busana, Selasa (15/9/2020). Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Namun sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA :  31 Pelempar Batu KA Surabaya Malang Diamankan

“Korban meninggal dunia dalam kondisi tak berbusana. Kita masih lakukan penyelidikan, kata Kapolsek Jetis, Kompol Suharyono kepada wartawan di lokasi.

Menurut Suharyono, jenazah Yayuk sendiri ditemukan warga Dusun Sukorame sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Sebelum ditemukan warga mencium bau busuk yang cukup menyengat. Bau tersebut ternyata bersumber dari dalam rumah korban.

Setelah dipastikan ada orang tergeletak di dalam rumah. Warga melapor ke polisi. “Mendapat laporan dari warga tersebut, kami dari Polsek Jetis mendatangi tempat kejadian perkara,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Madiun Kota ini.

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian sendiri memperkirakan jenazah tersebut sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu. Saat ditemukan korban dalam posisi tidur terlentang diatas tempat tidur tanpa memakai busana dan tidak ada bekas kekerasan.

“Kondisi jenazah sudah lebam di bagian atas (kepala). Dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terangnya.

Sementara itu, pihak kepolisian memastikan tidak ada barang apapun yang hilang dari rumah korban. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenazah korban visum di kamar jenazah RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg. “Barang-barang korban tidak ada yang hilang. Nanti kita tunggu hasil pemeriksaan jenazah,” pungkasnya.

Yayuk Setyowati sendiri bertatus sebagai janda. Sepekan yang lalu, ia ditinggal suaminya meninggal dunia. Ia hidup sebatangkara di rumahnya. Dua hari lalu penerangan di rumahnya terlihat tidak menyala dan sebelum akhirnya ditemukan tewas. (mkr)