Jasad Pemuda yang Ceburkan Diri di Sungai Brantas Tulungagung Ditemukan

Reporter : Redaksi - klikjatim

KLIKJATIM.Com | Tulungagung–Jasad seorang pria ditemukan mengapung di Sungai Brantas masuk Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Diduga jasad tersebut merupakan pria asal Blitar berinisial MI (25).

BACA JUGA :  Lawan Covid-19, PDI-P Gresik Bagi-bagi Ribuan Masker

Seperti diberitakan, MI menceburkan diri ke sungai saat menyeberang menggunakan perahu di wilayah Desa Buntaran, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jumat (12/2/2021) lalu. Korban menceburkan diri dan meninggalkan motor di atas perahu.

“Kita dapat laporan Minggu pagi, dan langsung kita ke lokasi kejadian untuk melakukan pendalaman dan evakuasi bersama dengan tim,” kata Humas Polres Tulungagung Iptu Trisakti Saiful Hidayat, Minggu (14/2/2021).

Menurut Trisakti, kondisi mayat sendiri sudah tidak bisa dikenali, namun baju korban yang masih menempel di tubuh jadi petunjuk pihaknya untuk mendatangkan keluarga korban dari Blitar, untuk mengungkap identitas mayat tersebut.

“Sesuai dengan keterangan keluarga MI,pakaian yang ada pada korban merupakan pakaian terakhir yang dipakai MI sebelum hilang, ada juga bekas luka yang sama seperti dengan bekas luka milik MI,” terangnya.

Tidak hanya itu saja, pemeriksaan sidik jari mayat dengan  Inafis Portabel System (IPS), juga menunjukkan kesamaan dengan sidik jari korban MI.

“Hasil pemeriksaan di IPS, sidik jarinya juga sama, sehingga memang mayat yang ditemukan tadi itu, merupakan korban laka air,” pungkasnya. (iman/mkr)