Siap Arungi Kompetisi Liga 2, Persela Lamongan Gelar Launching Tim

Reporter : Rozy - klikjatim.com

Persela Lamongan menggelar Launching tim di stadion Surajaya.

KLIKJATIM.Com| Lamongan – Siap mengarungi musim kompetisi 2022-2023, Tim Persela Lamongan menggelar launching tim, Minggu (14/8/2022) di stadion Surajaya Lamongan.

Hadir penasehat club Persela Lamongan Yuhronur Efendi dalam launching tersebut. Beliau optimis dan percaya bahwa tim Persela yang telah melalui proses dan latihan yang panjang ini akan dapat kembali sukses dalam kompetisi musim ini.

“Kami semua berharap apa yang sudah disampaikan manajer bahwa kita kembali bangkit, dan segera kita kembali ke Liga 1 Indonesia. Kita optimis, kami percaya kepada tim yang telah berubah melalui proses yang panjang selama berbulan-bulan, dan saya yakin juga percaya tim ini akan menjadi tim yang mantap dan sukses untuk mengarungi kompetisi ini,” kata Pak Yes.

Selain itu, diungkapkan Manajer Persela Fariz Julinar Maurisal , bahwa persiapan yang dilakukan sudah mencapai 95 persen dan siap jikalau pada tanggal 27 Agustus ini liga 2 akan dimulai. Fariz juga menambahkan bahwa dengan persiapan yang sudah 95 persen tidak menutup kemungkinan akan adanya tambahan pemain, berhubung 4 slot pemain masih tersisa.

Baca Juga : Uji Coba Dua Tim Bertetangga, Persela Gasak GU 4-1

“Insyaallah tim persela sudah siap untuk memasuki musin kompetisi 2022-2023, baik itu di Liga 2 nasional dan juga piala indonesia. Dengan kerja keras tim, baik pelatih, pemain, managemen, dan official, juga dengan dukungan support dari warga lamongan kita bersama untuk bangkit, bagaimana tim bisa membawa Persela Lamongan cepat kembali pada Liga 1,” ucap Fariz. (yud)