Blusukan ke Warung Kopi, Cabup Tuban Aditya Obrolkan Soal Kewirausahaan

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Calon Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzki (pakai topi hitam) saat nongkrong bareng pemuda di Warkop Pendopo Jalan Brawijaya Tuban. (klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Tuban – Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban terus bergerak menyapa masyarakat. Termasuk salah satunya adalah Calon Bupati (Cabup) Aditya Halindra Faridzki yang lebih memilih blusukan ke Warung Kpi (Warkop) di Jalan Brawijaya Tuban.

BACA JUGA :  Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Tanggulangin Tolak Wacana Relokasi, Pemkab Sidoarjo Harus Cari Solusi Lain

Ia tampak nongkrong bareng dengan anak-anak muda. Lindra, sapaan akrabnya pun terlihat mengobrol gayeng tentang dunia kewirausahaan.

Dengan mengenakan jaket dan topi hitam, Lindra sangat menikmati momen kebersamaan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selain itu, putra mahkota mantan Bupati Tuban, Haeny itu juga terlihat begitu akrab dengan para pengunjung warung kopi. Bahkan beberapa di antara mereka sempat mengajaknya selfie.

Kepada anak-anak muda tersebut Lindra berpesan, agar mereka berani untuk terjun ke dunia bisnis atau berwirausaha. Sebab fokus di bidang itu dapat membuka lapangan kerja baru dan menekan angka pengangguran.

“Anak muda harus fokus dan tidak boleh malas,” tutur Lindra.

Selain itu, dia juga meminta agar anak-anak muda berperan aktif untuk ikut mengembangkan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Tuban. Dan sebagai anak muda juga harus punya konsistensi dan semangat tinggi.

“Ayo anak muda buat Kabupaten Tuban maju dan sejahtera buat semua masyarakat,” menurutnya.

Dapat diketahui, bahwa Aditya Halindra Faridzki telah maju sebagai Calon Bupati Tuban pada Pilkada serentak tahun 2020. Sedangkan pasangannya sebagai Calon Wakil Bupati adalah Riyadi. Paslon nomor urut 2 ini diusung Partai Golkar, Demokrat, dan PKS. (nul)