Pulang Ngopi, Warga Sekapuk Ujungpangkah Gresik Mati Tersengat Listrik di Halaman Rumahnya

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Warga memadati rumabh kasto, korban tersengat listrik di rumahnya di Desa Sekapuk Kecamatan Ujung Pangkah, Kabupaten Gresik

KLIKJATIM.Com | Gresik – Nasib naas dialami warga Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik meninggal kesetrum listrik di depan rumahnya sendiri di RT 4 RW 1 Desa Sekapuk. 

BACA JUGA :  Langgar Prokes di Sidoarjo, Pengelola Kafe Didenda Rp 5 Juta, Pengunjung Kafe Kena Rp 150 Ribu
Warga itu diketahui bernama Kasto (60) asal Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Pria la sia tersebut ditemukan oleh warga tergeletak di depan rumahnya dengan memegang kabel listrik sekitar pukul 06.00 Wib pagi tadi, Selasa (29/12/2020).
Informasi dari warga sekitar, korban saat pukul 01.00 Wib dinihari masih di warkop cangkruk, saat pulang ke rumah korban sudah dalam keadaan meninggal.  “Pak RT langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa, namun saat mendatangi rumah kepala desa, pak RT dan warga baru tahu Kades sedang ada di Luar kota,” ungkap warga sekitar. 
Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito  membenarkan kejadian tersebut, dan petugas polisi beserta perangkat desa datang ke lokasi dan evakuasi korban.  “Iya benar mas, sekarang petugas kami sedang ke TKP dan evakuasi korban, beserta meminta surat pernyataan dari keluarga yang juga ada pihak puskesmas, dan tidak ada gejala lainnya memang akibat kesetrum listrik,” urainya. 
Sementara itu, Kades Sekapuk Abdul Halim sedang ada di Jakarta agenda ulang tahun Slank beserta rombongan mengendarai jalur darat mengendarai mobil alphard. (nul)