Hujan Deras, Mall Baru di Gresik Bocor

Reporter : klikjatim

Foto: Kondisi atap icon mall nampak bocor. (Koinul/klikjatim.com)
Foto: Kondisi atap icon mall nampak bocor. (Koinul/klikjatim.com)

GRESIK – Hujan deras mengguyur Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Menariknya, salah satu mall yang baru saja dibangun di Jalan Raya dr. Wahidin Sudirohusodo, Icon Mall bagian atapnya bocor, Senin sore (04/02/2019).

Pantauan di lapangan, beberapa atap yang bocor antara lain di Sekitar Atrium, yaitu di depan AW dan Texas Chicken. Karena derasnya air sehingga kondisi lantai pun banjir.

Setelah itu para pegawai langsung membawa alat pengering air. Mereka bersama-sama mengeringkan lantai yang dipenuhi air tersebut.

Parahnya lagi, bagian atap yang bocor juga terdapat di dalam tenant. Bahkan pegawainya harus cepat-cepat menyingkirkan barang dagangan, serta mebersihkan air yang menggenang.

“Waktu pertama dulu bocornya hanya sedikit, tapi sekarang tambah banyak di tengah-tengah sini,” ungkap salah satu pegawai di Stand Cardinal, Dody (23) tahun.

Saat dikonfirmasi, GM PT Raya Bumi Nusantara Permai, Sudrajat membenarkan, terjadinya insiden di mall yang baru saja dibangun tersebut. Namun kondisi ini sedang ditindaklanjuti dengan perbaikan.

“Sebenarnya sudah pernah kami perbaiki, makanya (atap) terlihat ada bekas lubangan. Tapi ternyata masih ada yang bocor,” imbuhnya. (nul/*)