Youssef Ezzejjari, Striker Asing Persik Kediri Mulai Latihan Bersama

Reporter : Rozy - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Kediri – Striker Persik Kediri berdarah Spanyol-Maroko, Youssef Ezzejjari telah bergabung bersama tim dan ikut berlatih bersama. Dia sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain di kompetisi Liga 1.

“Melihat situasi saat ini yang semakin baik, seharusnya kita dapat memulai liga bulan depan (Agustus),” jelas pemain yang pernah memperkuat Liga Andora, dikutip dari laman Persik.id

Youssef menyadari, jika penyebaran covid-19 di Indonesia sekarang ini cukup tinggi. Hal ini melatarbelakangi kompetisi di Indonesia terpaksa harus ditunda pelaksanaannya. Berkaca pada kompetisi di Eropa masih tetap bisa berjalan asalkan dilakukan dengan protokol kesehatan secara ketat.

Sambil menunggu bergulirnya kembali Liga 1, Youssef Ezzejjari mengaku terus mempersiapkan diri dengan ikut berlatih bersama tim di bawah arahan pelatih kepala Joko Susilo.

Baginya, ini merupakan pengalamannya pertama kali membela klub asal Indonesia. Karena itu, pemain berusia 28 tahun itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Youseef berharap, musim pertamanya bersama Persik bisa memberikan kontribusi bagi tim. Ia menilai klub yang diperkuat saat ini adalah tim bagus.

Karena itu, ia terus berusaha berlatih keras agar bisa memcetak gol, sesuai peranya sebagai seorang pemain depan. “Karena saya striker, tugas saya adalah mencetak gol,” imbuhnya.

Sementara itu, Media Officer Persik Kediri, Basalamah mengungkapkan, kemungkinan rencana Liga 1 diputar pada akhir Agustus 2021. Meski demikian, prediksi ini belum jelas, karena hingga saat ini belum ada konfirmasi dari PSSI. 

“Itu baru sebatas wancana, kita masih belum menerima secara resmi jadwal konpetisi Liga 1,” pungkasnya. (*)