Gaji Besar, Ada 5 Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia Penempatan Smelter Manyar Gresik dan Papua Hingga 11 Februari 2024

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Para pekerja PT Freeport Indonesia, tidak ada perbedaan antara pria dan wanita (Dok/Freeport Indonesia)

KLIKJATIM.Com | Gresik – PT Freeport Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di Papua dan Smelter Manyar, Gresik. Total ada 5 Lowongan kerja yang dibuka PT Freeport Indonesia pada bulan Februari 2024 ini.

Hal ini sebagaimana informasi yang diakses Klikjatim dari website resmi PT Freeport Indonesia, PTFI.co.id pada 2 Februari 2024.

Tentu PT Freeport Indonesia terkenal mengapresiasi karyawannya dengan gaji besar, bahkan bocorannya hingga dua digit.

Bila kalian berminat melamar lowongan ini, berkas-berkas lamaran kerja bisa dikirimkan melalui link di akhir artikel ini.

Lima (5) Lowongan di Smelter Freeport Gresik dan Papua tersebut adalah sebagai berikut:

1. Chief Account Receivables (Operation). Penempatan di Smelter Freeport Gresik, terbuka hingga 11 Februari 2024.

Lowongan ini bertanggung jawab terhadap aktivitas keuangan perusahaan dalam aspek penagihan dan pembayaran dari pelanggan maupun vendor. Pendidikan minimum yang dibutuhkan untuk melamar posisi ini adalah S1 Akuntansi atau Manajemen dengan pengalaman 5 tahun.

2. Chief Accountant Cash Management. Penempatan lowongan ini di Smelter PT Freeport Gresik, terbuka sampai 11 Februari 2024.

Tugas dan tanggung jawab pekerjaan ini adalah mengelola dan melaporkan arus kas perusahaan, berkaitan dengan proyeksi arus kas bulanan. Pendidikan minuman yang dibutuhkan adalah S1 Jurusan Akuntansi dan Manajemen dengan pengalaman minimal 5 tahun.

Baca juga: Gaji Jumbo, PT Freeport Indonesia Kembali Buka 6 Lowongan Hingga 27 Desember 2023

3. Chief Accountant Financial Audit and Budgeting. Penempatan di Smelter Freeport Gresik, terbuka hingga 11 Februari 2024.

Nah posisi ini bertanggung jawab mengaudit keuangan dan anggaran perusahaan. Punya tugas mengkoordinasikan dan terlibat dalam penyusunan kegiatan Budgeting dan Forecasting Smelter dan PMR PTFI untuk belanja modal, administrasi, operasional untuk memastikan kepatuhan terhadap kebijakan PTFI, akurat dan tepat waktu untuk mendukung pengambilan keputusan manajemen.

Pendidikan minuman yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan kerja ini adalah S1 Akuntansi dengan pengalaman minimal 5 tahun.

4. Posisi selanjutnya adalah Senior Accountant Surface Mine. Penempatan lowongan ini di Papua (Tembagapura). Terbuka hingga 4 Februari 2024.

5. Kemudian ada lowongan Officer Internal Media and Publication. Lowongan ini cocok untuk teman-teman yang punya pengalaman bekerja di perusahaan media, pers dan sejenisnya. Penempatan lowongan kerja ini di Papua, terbuka hingga 7 Februari 2024.

Hati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen lowongan kerja ini. PT Freeport Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam rekrutmen, dan tidak menyediakan akomodasi maupun transportasi.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan gaji besar dari PT Freeport Indonesia melalui lowongan kerja ini. Bila berminat melamar 5 lowongan kerja di atas, kalian bisa mempelajari lebih detail dan mengirimkan berkas aplikasi lamaran kerja di Sini. (qom)

     

5 Comments on “Gaji Besar, Ada 5 Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia Penempatan Smelter Manyar Gresik dan Papua Hingga 11 Februari 2024”

  1. Butukan putra anak anak putra daerah lambut panjang bukan rambut kriting papua yang merasa rambut panjan silahkan masukan lamaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *