Driver Gojek di Gresik Terekam Kamera Curi HP di Icon Mall

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Gresik–Seorang tukang ojek online (ojol) Gojek berinisial S terekam mencuri handphone milik seorang pelanggan di sebuah restoran Icon Mall Gresik. 

[irp]

Video rekaman CCTV itu viral di grup Facebook Gresik Sumpek setelah diunggah akun bernama Bintang Sadeva Aghakhan. Hingga berita itu ditulis, postingan itu disukai 1.479 pengguna dan dibanjiri 568 komentar. Namun postingan itu kini sudah raib.

Chief Marcomm and Tenancy Icon Mall Gresik Agva Angelita membenarkan bila video tersebut terekam di Icon Mall.

“Ya mas, kejadiannya tanggal 23 kemarin,” tuturnya.

Lita, sapaan akrabnya pun membenarkan bila pelakunya adalah oknum mitra ojol Gojek berinisial S.

“Ya mas itu orang Gojek,” tutur lita singkat melalui pesan singkat.

Dikonfirmasi terpisah, Head, Regional Corporate Affairs Gojek Wilayah Jatim & Bali Nusra Alfianto Domy Aji membenarkan kelakuan kurang baik dari salah satu mitranya itu. 

Pihaknya pun menyampaikan telah mengambil tindakan tegas memutuskan hubungan kemitraan (Putus Mitra / PM) dengan yang bersangkutan.

“Kami mengecam tindakan krimiminal berupa pencurian ponsel oleh oknum mitra driver yang terjadi di salah satu Mall di Gresik. Gojek tidak menoleransi tindakan kriminal diatas yang dapat menggangu ketidaknyamanan di dalam ekosistem kami,” tutur dia.

Alfianto Domy Aji menerangkan, tindakan tegas ini diambil demi melindungi jutaan mitra driver Gojek lainnya yang bekerja secara jujur untuk keluarga mereka dan juga untuk melindungi para konsumen.(mkr)