Simpan 224 gram Ganja, Residivis Empat Kali Digerebek

Reporter : Redaksi - klikjatim

Foto: Tersangka Agung Wicaksono. (Ist/klikjatim.com)

PASURUAN – Walaupun sudah keluar masuk penjara, namun sepertinya tidak membuat Agung Wicaksono (38), warga Desa Pekijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, jerah. Buktinya, kali ini residivis empat kali tersebut kembali diringkus polisi.

Unit reskrim Polsek Wonorejo telah menangkap tersangka di rumahnya kemarin. Dia digerebek petugas karena terendus menyalahgunakan obat terlarang. “Dari hasil penggerebakan kami juga menemukan barang bukti (bb) ganja seberat 224 gram,” kata Kapolsek Wonorejo, AKP I Made Jayantara, Sabtu (20/01/2019).

[irp]

Awalnya petugas mendapat informasi dari warga. Menurutnya, aktivitas tersangka dinilai sangat mencurigakan. Dengan tanggap, kapolsek langsung menindaklanjuti. Anggota unit reskrim Polsek Wonorejo diturunkan untuk menyelidi.

[irp]

Setelah dipastikan ada penyalahgunaan barang haram jenis sabu, petugas langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka. Bersamaan dengan itu tersangka langsung diamankan ke Mapolsek Wonorejo.

Adapun barang bukti lain yang juga diamankan berupa 1 kantong plastik kecil jenis sabu, 2 buah pipet kaca. 1 linting ganja kering, 3 unit handphone (hp), timbangan, serta uang tunai Rp 600 ribu. “Sekarang tersangka masih kami periksa untuk pengembangan,” tandasnya. (nul)