Begini Rayuan Kakek Yang Cabuli Bocah TK di Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Ilustrasi pencabulan terhadap anak (Ist)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Entah apa yang merasuki pikiran kakek usia 55 tahun IS (inisial) asal Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro yang tega mencabuli bocah berusia 6 tahun atau masih sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Ternyata pelaku memberikan rayuan kepada korban tersebut.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto mengungkapkan, kronologi bermula pada Senin (22/5/2023) lalu, saat korban (S) hendak berangkat ngaji.

Setibanya didepan rumah pelaku, korban diminta untuk membelikan voucher Wi-Fi. Kemudian setelah membeli, korban memberikan voucher tersebut ke pelaku.

“Korban kembali dan memberikan voucher Wifi ke pelaku. Kemudian pelaku mengajak korban masuk ke rumah dan menutup rumah pelaku yang saat itu dalam keadaan sepi,” ungkap Kasi Humas Rabu (24/5/2023).

Selanjutnya, pelaku memberikan kue bakpia kepada korban, dan pelaku memaksa korban untuk membuka pakaiannya, namun korban menolak dan tidak mau. Sehingga, pelaku memaksa membuka baju korban dan melakukan persetubuhan terhadap korban.

“Setelah selesai, pelaku memasangkan kembali baju korban dan memberikan uang Rp2 ribu kepada korban dan berpesan agar korban tidak menceritakan kejadian tersebut ke orang lain,” terang Supriyanto.

Lebih lanjut, tambah Supri, saat dirumah korban mengeluh ke kakaknya karena sakit tidak bisa buang air kecil. Selanjutnya, mengadukan hal tersebut ke orang tuanya. Sehingga, orang tua korban pun langsung melaporkan ke Polsek Baureno.

Sebelumnya diberitakan, seorang kakek berusia 55 tahun IS (inisial) asal Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro diringkus kepolisian, akibat diduga tega mencabuli bocah perempuan yang baru berusia 6 tahun. Pelaku diringkus polisi, usai mendapatkan laporan dari orang tua korban.

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut diketahui ketika korban mengalami kesakitan saat kencing lalu, korban mengadu kepada kakaknya, dan mengadu ke orangtuanya, kemudian keluarga melaporkan kejadian ke Polsek setempat.

Melihat kejadian tersebut, jajaran kepolisian bergegas mencari pelaku dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku di rumahnya. (qom)