Zulfiandi September Bisa Merumput Kembali

Reporter : Ratno Dwi Santo - klikjatim.com

Zulfandi Alias Cole. Ist

KLIKJATIM.Com I Bangkalan – Gelandang bertahan Madura United Zulfiandi  masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Pelatih Timnas, Shin Tae Yong. Hanya saja Mantan pemain Bhayangkara FC baru bisa meruput pada September mendatang.

BACA JUGA :  Usut Penyimpangan BPNT, Polres Gresik Panggil Pimpinan BNI

“Insya Allah bulan September  ini dia gabung full, tidak ada kendala,” kata Fisioterapis Madura United, Rudyus Susesno seperti dilansir warta kota.

Saat ini  pemain asal Aceh yang akrab disapa Cole masih menjalani pemulihan kondisi pasca operasi.

Progresnya cukup baik. Mantan pemain Bhayangkara FC itu sudah bisa melakukan olahraga ringan dan sudah mulai berlatih di lapangan.

BACA JUGA :  Jebol Plafon Minimarket, Maling Bawa Kabur Uang Dalam Brankas Rp 23 Juta

Rudy menjelaskan Cole pasca operasi Zulfiandi beberapa bulan yang lalu sudah menunjukkan perkembangan baik sangat signifikan.

“Sudah berolahraga dengan normal, sekarang sedang latihan fisik rutin. Kalau untuk ke lapangan dia sudah mulai ke lapangan,” jelas Rudy.

Sejak mengalami cedera dan harus naik ke meja operasi, praktis Cole menepi cukup lama dari lapangan hijau.

BACA JUGA :  Ditreskoba Polda Jatim Amankan 10 Poket SS di Pasuruan

Untuk itu Rudy berupaya membantu pemainnya itu untuk mengembalikan kondisi kebugaran fisiknya dengan melakukan latihan teratur.

Rudy memprediksi Zulfiandi akan kembali merumput pada September mendatang. Saat kondisinya sudah dikatakan 100 persen pulih. (rtn)