Wawali Madiun Inda Raya Umumkan Dirinya Terkonfirmasi Covid 19

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Madiun – Wakil Wali Kota (Wawali) Madiun, Inda Raya Ayu Miko mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi Covid-19. Hal itu diketahui dari akun instagram pribadi milik Inda Raya. 

BACA JUGA :  Berasal dari Surga, Gelang dan Tasbih Kayu Gaharu Ini Dihargai Sangat Mahal

Postingan itu diunggah 24 jam lalu. Kemudian direvisi pukul 01.49 WIB. Dalam postingan terakhirnya, Inda Raya menyatakan bahwa hasil PCR positif.

“Jangan Takut Punya Musuh, Lawannya Musuh disebut JAGOAN,” tulisnya seperti yang dia posting. 

Kader PDI Perjuangan itu menjelaskan, bahwa musuhnya sekarang untuk 14 hari ke depan adalah Covid-19. Konfirmasi positif ini diketahui berawal saat dirinya mau check up rahang mesle ke dokter di Surabaya, dan wajib antigen.

“Pegawai Puskesmas Ngegong datang untuk melakukan antigen. Hasilnya strip 2 alias positif. Lalu dilakukan PCR yang hasilnya baru keluar nanti sore (saat itu ditulis pagi),” tegasnya. 

Dia mengatakan bahwa petugas juga mendoakan hasil PCR negatif. Inda Raya pun mengapresiasi petugas yang tidak panik. Justru sebaliknya, ia malah mengajak bercanda dan memberikan affurmasi positif. 

Kata Inda, 2 anaknya beberapa hari lalu juga tidak enak badan, kondisinya panas. Ketika dua anaknya sudah pulih, berganti Inda yang sakit. 

“Tidak apa-apa sakit apapun, biasanya seorang lbu akan selalu bilang, sini sini biar sakitnya buat mama semua, jangan anak-anaknya,” tulisnya. 

Menurutnya, hal ini pertanda harus istirahat sejenak. Harus banyakin berjemur, banyakin olahraga, minum vitamin, banyakin makan, banyakin ndrakor dan banyakin apapun yang meningkatkan imunitas. 

“Sekeluarga negatif, ART negatif, TIM AE 2 juga negatif,” tutupnya.

Sementara saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Inda Raya membenarkan terkait postingan tersebut. Dia kemudian meminta doa untuk kepulihannya. 

“Do’akan saya ya. Semoga lekas pulih dan bisa beraktifitas kembali,” pungkasnya. 

Berikut postingan dari Inda Raya 

Hasil PCR saya POSITIF

“Jangan Takut Punya Musuh, Lawannya Musuh disebut JAGOAN” 

Musuh saya for now and (probably) for the next 14 days is COVID 19. 

Berawal dari mau check up rahang mesle saya ke Dokter di Surabaya, wajib antigen. Dan petugas puskesmas @puskesmas_ngegong datang untuk melakukan antigen. Taraaaaa ….. hasilnya strip 2 alias positif. Lalu dilakukan PCR yang hasilnya nanti sore baru keluar. Didoakan oleh mbak2 petugas, semoga hasil PCR nya negatif. Mbak2 berdua ini luar biasa, nggak panik, malah ngajakin guyon2 dan terus memberi affurmasi positif. 

Adhek Kakak emang beberapa hari ini semlenget, ganti2an. Ketika mereka sudah sembuh, gantilah saya…gpp, sakit apapun, biasanya seorang lbu akan selalu bilang “sini sini biar sakitnya buat mama semua, jangan anak2nya”. 

Emang pertanda harus istirahat sejenak…harus banyakin berjemur, banyakin olahraga, minum vitamin, banyakin makan, banyakin ndrakor dan banyakin apapun yang meningkatkan imunitas. 

Hey Kamu….iya kamu ….. kamu salah satu peningkat imunku…. 

Terpapar COVID? No need to be ashamed @ 

Note : Sekeluarga Mbak2 ART Tim AE 2. (nul)