Warga Perum Surya Jaya Minta Kelana  Selesaikan Persoalan Sampah

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo–Paguyuban Warga Perumahan Puri Surya Jaya Gedangan Sidoarjo mintabkepada Pasangan Cabup–Cawabup Sidoarjo nomor urut 3, Kelana Apriliato–Dwi Astutik untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang selama ini dirasakan warga.

BACA JUGA :  Coffee Corner Pos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Boleh Mampir Seduh Kopi Bareng Polisi

Hal tersebut disampaikan Budi, salah satu warga dalam acara silaturrahmi dengan Kelana, di Gedangan, Jumat (3/12/2020). Permasalahan sampah yang selama ini menjadi masalah serius butuh solusi nyata dari pemerintah

“Sudah berganti-ganti bupati namun permasalahan sampah belum ada solusi dari pemerintah,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kelana Aprillianto mengatakan dalam program yang diusung Kelana-Astutik akan menjadikan Sidoarjo menjadi kota layak usaha dan layak huni, termasuk mengatasi masalah sampah.

“Nah, untuk menjadikan Sidoarjo layak huni, Kelana-Astutik akan melakukan pembangunan sarana prasarana untuk menanggulangi masalah sampah ini, kita akan tambah jumlah TPST,” ungkap Kelana.

Dengan demikian, sampah bisa didaur ulang di TPST dan akan menghasilkan barang yang bermanfaat. Secara ekonomi akan ada tambahan pendapatan bagi warga.

“Dan yang akan dibuang ke TPA hanya limbah akhir saja,” terang Kelana.

Kelana menegaskan, visi misi yang dimilikinya benar-benar terkonsep dan diyakini akan mampu menjadikan Sidoarjo lebih maju dan makmur.

“Untuk itu, salurkan hak pilih saudara dengan memilih nomor urut 3 Kelana-Astutik pada 9 Desember 2020 mendatang, untuk Sidoarjo makmur,” imbuh Kelana. (mkr)