Wali Kota Kediri Didatangi Para Atlet Kickboxing, Ini Hasilnya

Reporter : Ali Ibrahim - klikjatim.com

Wali Kota dan para Kickboxing

KLIKJATIM.Com I Kediri – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima audiensi atlet Kickboxing Kota Kediri pada Jumat (24/9) di Balai Kota Kediri. Audiensi ini dilakukan untuk apresiasi atlet Kickboxing atas keberhasilannya dalam kesuksesan Kickboxing Jawa Timur. Kesembilan atlet yang dikirim untuk bertanding, mereka semua berhasil menyabet 9 medali yaitu 4 emas, 3 perak, dan 2 perunggu. Dalam audiensi itu, didampingi juga Pembina Kickboxing Kota Kediri Eko Lukmono dan Pelatih Kickboxing Kota Kediri.

BACA JUGA :  Empat Pelajar Putri Diamankan Polisi Terkait Perusakan Oleh Anggota PSHT Di Situbondo

Wali Kota Kediri mengapresiasi Kickboxing Kota Kediri atas prestasi yang sangat luar biasa. Serta berharap Kickboxing Kota Kediri dapat mengikuti. Prestasi yang telah ditorehkan ini juga bisa menjadi semangat untuk lebih berkembang menjadi lebih baik.

Lebih lanjut, Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri memberi pesan kepada Kickboxing Kota Kediri. Walaupun memiliki ilmu bela diri yang cakap, namun gunakan di tempat yang benar. Janganlah ilmu tersebut untuk hal-hal yang dapat membahayakan orang lain. Jangan lupa untuk selalu jaga nama baik Kota Kediri. “Saya berharap Kickboxing bisa lebih berkembang lagi dan lebih dikenal masyarakat Kota Kediri,” harapnya.  

Maheswara, kickboxer termuda dan peraih medali emas Kickboxing Jawa Timur, berkisah tentang faktor kunci kemenangannya. Atlet yang masih kelas 5 SD ini berlatih rutin dan jaga kesehatan. Dia berharap bisa meraih juara di ajang Kickboxing lainnya. Maheswara mengaku tertarik bergabung di Kickboxing karena melihat olahraga ini suatu hal yang keren dan menantang. Saat bertanding pun tidak mengalami suatu kendala dan yang paling penting tidak percaya diri dan tetap fokus

Di akhir audiensi ini, Wali Kota Kediri memberikan uang pembinaan kepada Kickboxing Kota Kediri. Hal ini sebagai apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan untuk Kota Kediri. (Siti/bro)