Wabup Abdullah Hidayat Buka Musda VI Caretaker DPD KNPI Sampang

Reporter : Rozy - klikjatim.com

Wakil BUpati Sampang saat menghadiri Musda KNPI Sampang.

KLIKJATIM.Com | Sampang—Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI Caretaker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang di Aula Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Rabu, (3/32021).

BACA JUGA :  Maju Pilwali Surabaya, Gus Hans Mendapat Lampu Hijau

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya perwakilan Forkopimda Sampang, Perwakilan KNPI Jawa Timur Sumardi, S.H., M.H, Plt. Kepala Disporabudpar H. Marnilem, Ketua MPI Sampang H. Wasik, Ketua Caretaker DPD KNPI Sampang Faisal, S.H., MH.

Ketua Caretaker DPD KNPI Sampang Faisal, S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan moril dan materil.

Tujuan diadakannya Musda KNPI tersebut untuk melanjutkan gagalnya Musda yang sebelumnya digelar Februari 2019 di Camplong.

“KNPI Sampang dicaretaker karena sebelumnya gagal menggelar Musda, tugas kami (Caretaker) sudah selesai oleh sebab itu Musda kali ini harus berlangsung lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap Hasil Musda VI menghasilkan keputusan yang baik untuk roda organisasi dan Ketua yang terpilih nantinya bisa mengemban amanah.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan ucapan selamat Musda kepada KNPI yang merupakan organisasi induk kepemudaan di Sampang

Pihaknya berharap, Musda KNPI Sampang berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang bisa membantu Pemerintah Daerah khususnya dalam menangani dan memecahkan segala persoalan masalah yang ada.

Dalam kesempatan itu, H. Abdullah Hidayat juga menitipkan pesan agar KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di Sampang melahirkan program yang lebih nyata dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Selamat bermusda, semoga yang terpilih bisa membawa pemuda semakin maju, termasuk menjadi mitra dan bagian dari pemerintah”, harapnya. (mkr)