Urusan Belum Kelar, Ribuan Suporter Persibo Rencana Turun Jalan Lagi Pekan Depan

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Para suporter Persibo Bojonegoro saat melakukan aksi pada Agustus kemarin. (Dok. Afifullah/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Suporter Persibo berencana akan menggelar demonstrasi lagi pekan depan. Kali ini massa yang dikerahkan mulai dari Boromania, Drago Tifoso, Tribun Selatan akan lebih besar.

BACA JUGA :  Positif Corona Nganjuk Tambah 2 Orang Asal Kecamatan Baron

Mereka ingin mendesak Pemkab Bojonegoro agar klub yang berdiri sejak 1949 ini bisa main lagi. Karena bulan November 2020 sudah akan digelar liga tiga. 

“Kami rencana akan turun jalan lagi ke Pemkab dengan 1000 suporter,” ungkap Sekjen Boro Mania, Arief Bondet, Senin (14/9/2020).

Dikatakan, rencana demonstrasi ini sebagai tindaklanjut setelah adanya pertemuan bupati dan para investor beberapa waktu lalu yang belum menemukan titik temu. “Iya hingga sekarang Pemkab belum ada komunikasi dengan para suporter,” kata Bondet, sapaan akrabnya

Sehingga diharapkan melalui demonstrasi ini ada langkah konkrit dari Pemkab Bojonegoro terhadap Persibo ke depan. Dan, yang terpenting lagi SKK migas secepatnya bisa membiayai melalui dana CSR.

“Kami akan terus mendesak Pemkab untuk segera mengambil keputusan mengenai masa depan Laskar Angling Dharma,” pungkasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, aksi unjuk rasa suporter Persibo sudah pernah dilakukan pada bulan Agustus kemarin. Massa yang berjumlah ratusan itu memadati kawasan Pemkab Bojonegoro. (nul)