Update Covid Gresik, 36 Positif dan 35 Pasien Sembuh

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Pemkab Gresik terus masif melakukan tes untuk mencegah penularan lebih besar.

KLIKJATIM.Com | Gresik – Informasi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Gresik tercatat ada 35 orang yang sembuh pada Jumat (31/7/2020). Sementara itu, pasien baru terkonfirmasi covid mencapai 36 orang.

BACA JUGA :  Wings Air Jamin Keamanan Selama Penerbangan

Menurut Juru Bicara Satgas Covid-19 Gresik, Reza Pahlevi sedikitnya 35 warga Gresik yang sembuh dari paparan virus berbahaya tersebut. Sementara warga yang terinfeksi sebanyak 36 orang, dan seorang tercatat meninggal dunia asal Desa Sidokumpul, Kecamatan Gresik.

“Pasien konfirmasi positif yang meninggal hari ini berasal dari Desa Sidokumpul, Kecamatan Gresik,” ungkap Kabaghumas dan Protokol Setkab AM Reza Pahlevi.

Sementara pada update pasien sembuh yang berjumlah 35 orang yang sembuh. Masing-masing Kecamatan Benjeng 1 dari Desa Jogodalu, Kecamatan Bungah 2 dari Desa Mojopurogede dan Indrodelik, Kecamatan Driyorejo 3 dari Desa Driyorejo 2 dan Tanjungan 1. Kemudian Kecamatan Gresik 13 dari Karangturi 2 , Sidokumpul 5 , Sukorame 4 , Tlogopojok 1, Trate 1.

Lainnya dari Kecamatan Kebomas 5 dari Desa Dahanrejo 1 , Gending 1, Ngargosari 1 , Indro 1, Prambangan 1. Kecamatan Manyar 8 dari Desa Sukomulyo 2 , Yosowilangon 2 , Suci 3 , Roomo 1. Serta dari Kecamatan Menganti 3 dari Desa Hulaan 2 dan Menganti 1. (hen)