Umurnya Sudah Setengah Abad, Seorang Kakek di Bojonegoro Gagahi Anak SD

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Sudah berumur setengah abad, kakek berinisial M (50) warga Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro cabuli GF (10) bocah yang masih duduk di bangku sekolah Dasar (SD) itu saat hendak membeli rokok di toko milik tersangka, minggu (20/11/2022) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Wardhana Akbar Ramdhani mengatakan, kronologi bermula pada hari Minggu (20/11) lalu, sekitar pukul 16.30 WIB. Korban diminta untuk beli rokok oleh orang tuanya di toko tersangka yang berjarak kurang lebih 30 meter dari rumahnya.

“Namun, saat hendak kembali pulang, korban ditahan dan langsung diciumi leher dan pipinya. Kemudian korban disuruh untuk telentang dan langsung ditindih oleh tersangka,” ungkap Kasat Reskrim, Rabu (23/11/2022).

Selanjutnya, lanjut AKP Girindra, saat korban ditindih tersangka menggesekkan alat kelaminnya ke alat vital korban. Hingga akhirnya, tersangka mengeluarkan sperma.

“Tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan, saat ini sedang kami lakukan proses penyidikan terhadap tersangka,” tegasnya.

Akibat perbuatan bejatnya, tersangka dikenakan sangkaan pasal dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak sebagaimana di maksud dalam pasal 82 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor. 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang. 

“Tersangka diancam dengan hukuman penjara minimal lima tahun dan paling lama 15 tahun,” imbuh Kasat Reskrim.(mkr)