Tunggu Kehadiran Manajemen PT PJS, Audiensi Bersama Ultras di Kantor Dewan Diskors

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Proses audiensi dengan para pihak terkait di ruang komisi I dan II DPRD Gresik. (Miftahul Faiz/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Ultras Gresik kembali melakukan demonstrasi di Kantor DPRD setempat. Sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya, hari ini perwakilan massa aksi melakukan audiensi dengan sejumlah pihak di gedung dewan, Rabu (9/10/2019).

Nampak hadir perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gresik, Koni, serta PSSI. Sedangkan pihak manajemen PT Persegres Joko Samudro (PJS) tidak kelihatan hadir.

BACA JUGA :  Tahun 2020, Akses Jalan Wisata di Pasuruan Kembali Digerojok Anggaran Rp 21 M

“Seperti yang diputuskan, kami akan mencoba untuk menghadirkan pihak manajemen sesuai di akta pendirian tahun 2017. Sehingga mohon waktu dan rapat diskors dulu,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Gresik, Muhammad, saat memimpin rapat.

Berdasarkan akta perubahan pendirian PT PJS yang terungkap di dalam audiensi, bahwa Direkturnya adalah Komaruddin, warga Giri, Kebomas. Sedangkan jabatan komisaris diisi oleh Sucipto, asal Lowayu, Kecamatan Dukun, Gresik.

BACA JUGA :  Operasi Lilin Semeru 2019, Polda Jatim Tinjau Kesiapan di Daerah

Sementara itu, Ketua Ultras Gresik, Toriqi Fajrin menegaskan, pihaknya siap untuk menunggu kedatangan manajemen ke kantor dewan. Bahkan, sampai tengah malam atau beberapa hari pun bakal tetap ditunggu.

“Kami sudah siap tidur di dewan, ini sudah kesepakatan,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, nampak juga di dalam audiensi Ketua DPRD Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Wakilnya, Ahmad Nurhamim, Asluchul Alif, beserta Anggota Dewan Komisi IV. (iz/nul)