TinyTAN Special Collection Hadir di Surabaya

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Seri kedua Frank & co.’s TinyTAN Spesial Collection hadir di Tunjungan Plaza Surabaya 4 lantai 1. Hal ini untuk menjawab tingginya animo masyarakat akan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan bulan Juni 2022 lalu dengan mengeluarkan seri kedua dari koleksi tersebut.

Area Manager dari Frank & co, Rolly Soesanto mengatakan, seri kedua ini merupakan kejutan dan bentuk apresiasi untuk antuasme pelanggan, dan seri ini akan tersedia di seluruh gerai Frank & co pada akhir September 2022. Jika Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan pada Juni 2022 lalu berupa kalung serta gelang emas dan berlian, kini koleksi tersebut diperlengkap dengan kehadiran pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, serta drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya.

“Kegiatan hari ini bisa terjadi berkat antusiasme yang luar biasa dari para pelanggan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Semoga antusiasme ini bisa kami bawa bukan hanya di Surabaya, namun juga di seluruh Indonesia,” ucapnya, Senin (26/9/2022).

Sebagai informasi, TinyTAN adalah sekelompok karakter yang terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21, BTS. Frank & co. memberikan keistimewaan di setiap detail dalam koleksi special edition tersebut. Terjual habis sesaat setelah diluncurkan, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menjadi bukti kesuksesan Frank & co. sebagai rumah perhiasan terkemuka di Indonesia dalam menghadirkan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif untuk para pelanggan.

Frank & co. melihat perubahan perilaku konsumen yang cenderung mencari perhiasan emas maupun berlian dengan harga lebih terjangkau dengan kualitas yang tinggi. Hal ini juga selaras dengan tren fashion terkini yang menggunakan perhiasan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari atau sebagai hadiah. Dengan koleksi perhiasan karakter TinyTAN ini, Frank & co. ingin membantu para trendsetters dan fashion enthusiasts di Indonesia untuk menunjukkan kepribadian mereka dengan cara yang beyond imagination, serta memudahkan penggemar untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kapan pun. Perhiasan ini pun begitu manis dijadikan sebagai hadiah untuk menyatakan ungkapan terima kasih atau sayang kepada orang tercinta.

Salah satu kegiatan dari peluncuran seri terbaru ini adalah dengan mengadakan showcase untuk Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Acara ini merupakan lanjutan dari roadshow yang dimulai pada early bird viewing di Jakarta, 22 September 2022 kemarin.

Merchandise Director CMK Tanya Alissia mengatakan, seri terbaru ini merupakan eksplorasi desain yang memungkinkan pemakai dan peminat Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk tampil dengan beragam gaya dalam momen yang berbeda-beda, mulai dari gaya streetwear, gaya sehari-hari, maupun gaya pada momen formal saat pesta, dan lain sebagainya. “Seri pelengkap ini memungkinkan pemakainya menampilkan mood serta karakter yang ingin ditampilkannya pada momen itu,” terangnya.

Sementara itu GM Frank & co, Ferdy Felano menyatakan, Frank & co melihat animo masyarakat yang luar biasa besar pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan bulan Juni lalu, maka kini Frank & co. mengembangkan koleksi tersebut menjadi lebih lengkap dengan adanya pendant, mismatch earrings, dan drawstring bracelet. “Frank & co. juga menyasar pada pasar yang lebih luas dengan kisaran harga yang lebih affordable pada seri pelengkap sekarang ini,” tuturnya. (nul)