Tertimpa Pohon, Warga Sukodono Sidoarjo Meninggal Dunia

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Jalan Raya Kedungturi lokasi korban tertimpa pohon Satria Nugraha – klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Naas menimpa Imam Nur Wawardi. Pria 41 tahun warga Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono meninggal tertimpa pohon ketika melintas di Jalan Raya Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Senin (13/9/2021) malam.

BACA JUGA :  Pakar Hukum Pertanyakan Pelepasan Kades Suci dan Warga Usai Digerebek dan Diamankan di Arena Judi Sabung Ayam

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban mengendarai Yamaha Mio biru nopol L 5860 GW di lajur kanan. “Korban melaju dari arah Barat menuju Timur,” tutur Sugeng, Selasa (14/9/2021). Sesampainya di seberang jalan PT Ispatindo, sebuah pohon sono berdiameter sekitar 30 cm tiba-tiba roboh.

Korban tidak sendirian. Ada empat pengendara sepeda motor lain yang juga celaka. “Namun yang paling parah adalah korban karena tertimpa di bagian batang. Helm korban juga terlepas. Sedang pengendara lain hanya tertimpa bagian cabang,” imbuh Sugeng.

Ketika petugas datang tak lama kemudian, empat pengendara motor tersebut telah meninggalkan lokasi. Sedangkan korban meninggal di lokasi kejadian. Korban lalu di bawa ke Rumah Sakit Siti Khadijah untuk divisum.

Hariyanto, salah satu saksi mata mengatakan, saat kejadian kondisi lalu lintas cukup padat karena jalan tersebut merupakan jalan nasional.  “Sorenya sini memang hujan. Tapi saat pohon roboh dan menimpa beberapa pengendara, huja sudah reda. Jalan sudah kering. Angin juga tidak kencang,” terangnya. (rtn)