Terlibat Hubungan Badan Sesama Jenis, Bocah SD di Pasuruan Dilaporkan Temannya

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

Sejumlah orang tua korban pencabulan di Mapolres Pasuruan

KLIKJATIM.Com I Pasuruan – Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan gempar. Empat bocah cilik (Bocil) diduga melakukan pencabulan sejenis kepada dua temannya saat main petak umpet di dekat mushola desa setempat, Rabu (2/6/2021). Tidak terima anaknya jadi budak nafsu temannya sendiri. Sejumlah orang tua korban ngeluruk Polres Pasuruan.

BACA JUGA :  Cabup–Cawabup Sidoarjo Kelana Aprilianto-Dwi Astutik Serius Perhatikan Pendidikan Inklusif Sidoarjo

Kades Sidowayah, Sukisno mengatakan, saat ini pihaknya bersama sejumlah orang tua korban mendatangi Polres Pasuruan.

“Benar mas saya dan sejumlah orang tua korban ke sini (Polres Pasuruan) akan melaporkan kasus pencabulan,” kata Sukisno saat mendampingi keluarga korban pencabulan di Polres Pasuruan.

Kasus sodomi terjadi jelas dia, pada bulan Maret lalu. Ketika itu, bocah-bocah tersebut main petak umpet dekat mushola. “Tidak tahu siapa yang mulainya. Bocah-bocah kecil ini main kayak film porn,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Pasuruan, Aiptu Nidhom membenarkan kejadian tersebut. Mereka semua adalah anak dibawah umur yang masi duduk di sekolah dasar (SD). “Kesemuanya berjenis laki-laki. Untuk saat ini masi dalam penanganan,” ucapnya.

Ditanya soal motifnya, mantan Kanit Reskrim Polsek Sukorejo kurang tahu. Pihaknya masih mendalami kasus ini.

Informasinya didapat KlikJatim.com dilapangan, anak dibawah umur atau disebut bocah cilik tersebut diantaranya inisial “D” (13th), “A” (13th), “B” (8th), “A” (13th). Ke empat anak itu, dilaporkan oleh “S” (8th) dan “H” (8th). Mereka semua berjenis laki-laki dan masih duduk dibangku SD dan SMP. (bro)