Terjun Ke Sungai Sedalam 20 Meter di Maospati, Dua Pelajar Putri Luka Berat

Reporter : klikjatim

Sepeda motor korban dan helm sebelum dievakuasi dari dasar sungai. (ist)

KLIKJATIM.Com l Magetan – Nasib nahas dialami dua pelajar yang sedang berkendara motor di Jalan Raya Maospati. ASN (16) asal Desa Guyung Rt 04/01 Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi yang membonceng DA (16) asal Desa Semen Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi terjun bersama motornya ke sungai sedalam 20 meter. Keduanya mengalami luka cukup parah dan sepeda motor rusak berat.

BACA JUGA :  Pemprov Jatim Berikan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Peristiwa ini terjadi Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 01.45 dini hari. Keduanya berkendara dengan sepeda motor Honda Vario nopol AE 2388 KI. Keduanya bergerak dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi jembatan kali mati (timur PPU Maospati) tiba-tiba belok ke arah utara dan jatuh ke sungai sedalam 20 meter.

“Keduanya sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kurang tahu sebabnya. Ada yang bilang mengantuk ada juga yang bilang disenggol mobil,” ujar Muhlas, salah seorang warga yang ikut melihat evakuasi motor korban.

Sekitar pukul 06.00 banyak warga yang berkerumun melihat lokasi kejadian yang menyisakan sepeda motor korban dan helm. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengamati lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Sopir Ngantuk, Truk Sasak Rumah Mantan Pj Kades Lowayu

“Sudah ditangani polisi tadi. Korbannya dibawa ke rumah sakit karena yang satu patah tulang dan yang satu pendarahan di telinga,” sambung dia. (/bro)