Terapkan ASTUTI, Polisi Lalu Lintas Bojonegoro Santuni Warga Berkebutuhan Khusus

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Iptu Thohir saat memberikan paket sembako kepada warga yang berkebutuhan khusus.

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Satlantas Polres Bojonegoro memberikan bingkisan kepada warga dengan berkebutuhan khusus di Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan itu dilakukan sebagai aksi nyata menerapkan ASTUTI (agunge sikap tulung tinulung) yang digagas Kapolres Bojonegoro AKP Eva Guna Pandia.

BACA JUGA :  Ditampar HRD, Dua Pekerja Cleaning Service Icon Mall Akhirnya Lapor Polisi

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Bojonegoro yang dipimpin oleh Iptu Thohir. Dengan cara door to door petugas membagikan bingkisan tersebut kepada warga berkebutuhan khusus

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudjio melalui Kanit Dikyasa, Iptu Thohir menjelaskan, kegiatan bakti sosial Polres Bojonegoro dilaksanakan Unit Dikyasa Lantas dengan menyerahkan bingkisan berupa paket sembako.

“Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di rumah Bapak Hadi Ruslan,” ujarnya Selasa (19/1/2021)

Menurutnya, kegiatan ini juga disertai dengan imbauan Kamseltibcarlantas dan imbauan kewajiban menaati protokol kesehatan sebagai tindak lanjut Inpres No. 6 Tahun 2020 guna menekan penyebaran covid-19.

“Polres Bojonegoro mengajak masyarakat untuk disiplin menjaga kesehatannya utamanya dalam pemakaian masker pada setiap kegiatan,” pungkasnya. (mkr)