Tabrakan Motor dan Mobil di Sidoarjo, Dua Pemotor Tewas

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Anggota unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP tabrakan di Trosobo Sidoarjo

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Tabrakan melibatkan dua mobil dan sepeda motor mengakibatkan dua pemotor tewas, Rabu (21/7/2021).  Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

BACA JUGA :  Wali Kota Madiun Imbau Warganya Rayakan Lebaran Idul Fitri dengan Sederhana

Korban tewas adalah pengendara sepeda motor dan yang dibonceng. Masing-masing  Sugiantoro (20) dan Sri Sugiyanti (43). Keduanya asal Jalan Melati Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Awalnya, mobil pikap nopol L 9080 AV dikemudikan Eri Puji Admoko (34) asal Surabaya melaju hendak ke jalan utama.

Nah, dari arah belakang, melaju kendaraan sepeda motor nopol AG 2792 EAC yang di kendarai Rendy Sugiantoro (20) dan menabrak mobil pikup tersebut.

Pengendara dan yang dibonceng (Sri Sugiyanti) jatuh ke kanan dan terlindas truk trailer nopol L 8027 UY yang dikendarai Abdullah (47) asal Surabaya.

“Kedua korban meninggal dunia dilokasi kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas, korban langsung di evakuasi. Sementara unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo yang menangani kasus kecelakaan tersebut menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang memakan dua korban itu.

“Sopir truk dan sopir pikup kami amankan untuk dimintai keterangan terkait kasus kecelakaan ini,” tutup AKP Sugeng Sulistiyono. (ris)