Tabrak Truk Parkir, Rombongan Pelayat di Bangkalan ini Muntah Darah

Reporter : Suryadi Arfa - klikjatim.com

Ilustrasi tabrakan mobil dengan truk

KLIKJATIM.Com | Bangkalan – Rombongan pelayat takziah asal Bangkalan terluka dan sebagian muntah darah setelah mobil Suzuki ST 100 yang mereka tumpangi menabrak truk yang sedang parkir, Selasa (2/3/2021). Akibat kejadian ini, sopir dan 7 pelayat terpaksa harus dirawat di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh, Bangkalan.

BACA JUGA :  Gerayangi Badan Truk, Ternyata Maling Aki Beraksi di Duduksampeyan Gresik

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo menjelaskan, mobil Suzuki ST100 SP dengan nomor polisi M 1789 HO dikemudikan Safiuddin (59) warga Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya menabrak truk nopol M 8461 WD yang sedang parkir. Mobil berisi rombongan pelayat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Selasa malam.

Pengemudi dan tujuh penumpangnya dilarikan ke Puskesmas Tanah Merah dan korban luka berat dirujuk ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh, Bangkalan. “Mobil rombongan itu melaju dari arah timur ke barat. Tiba-tiba menabrak truk mercedes dari belakang yang parkir di tepi kiri jalan. Diduga, pengemudi mobil rombongan pelayat itu kurang konsentrasi,” katanya.

Satu orang penumpang Suzuki ST100, Sutiyah mengalami patah tulang hidung, lebam pada kepala dan muntah darah. “Satu korban luka parah ini dirujuk ke RSUD untuk observasi medis,” terangnya.

Sedangkan penumpang lainnya, mengalami luka ringan dan dalam penanganan tenaga medis Puskesmas Tanah Merah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.  Pengemudi truk nopol M 8461 WD, Robin Panjaitan (43) warga Nyalabu Laok, Kecamatan Kota Kab. Pamekasan dalam keadaan selamat. (hen)