Syafiuddin Dapat Mandat Jadi Ketua DPC PKB Bangkalan

Reporter : Suryadi Arfa - klikjatim.com

Syafiuddin Ketua DPC PKB Bangkalan

KLIKJATIM.Com | Bangkalan – H.Syafiuddin terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bangkalan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) V yang di gelar di Graha Kebangkitan Bangsa, Ahad (7/3/2021). Muscab berjalan dengan penuh keakraban dan kegotongroyongan.

BACA JUGA :  BMW X1 sDrive18I Mulai Mengaspal di Jalanan Surabaya, Simak Harganya

Kegiatan Msucab dipimpin Baddrut Tamam Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur. Hasilnya, Ketua DPC PKB Bangkalan bergeser dari KH.Ir.Mondir Rofii kepada Syafiuddin Asmoro (anggota DPR RI Komisi V DPR RI) sementara KH.Ir.Mondiri Roffi menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro

Baddrut Tamam mengukuhkan dan menetapkan yaitu H.Syafiuddin ,S.Sos Ketua DPC PKB dan Ir.Abd.Ropik,MBA (Sekretaris) Hotib Marzuki,SE (Bendahara) sementara di jajaran Dewan Syuro, KH.Ir.Mondir Rofii sebagai Ketua dan Drs.Abdul Jalil Talha sebagai sekretaris Dewan Syuro.

Baddrut Taman mengapresiasi jalannya Muscab V d DPC PKB Bangkalan, karena berjalan dengan lancar dan sukses , bahkan beberapa peserta menyampaikan gagasan yang untuk membangun kelompoknya dan kebersamaan dalam rangka memenangkan kontestasi di pilkada dan pileg di tahun 2024.

“Hasil lain, semua peserta Muscab V DPC PKB Bangkalan merekomendasikan KH.Abdul Muhaimin Iskandar bersedia mencalon diri menjadi Presiden di tahun 2024 dan KH.Abdul Halim Iskadar menjadi Gubernur Jawa Timur di 2024,”jelas Ra Badrrut.

“Sebagai bukti semangat kebersamaan sangat luar biasa, PKB sangat solid dan kompak. Kedepan, Partai Kebangkatan Bangsa akan menjadi partai idolanya orang Bangkalan. Menyatukan kepentingan masyarakat Bangkalan, serta mendorong dan keadilan serta pemerataan,”tegasnya Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur

Sementara H.Syafiuddin ketua DPC PKB Bangkalan terpilih untuk periode 2021-2026, mengucapkan terimakasih kesemua pihak atas terselenggaranya Muscab yang berlangsung dengan sukses. Ia menjelaskan, terpilihnya sebagai ketua DPC PKB Bangkalan ini sebagai amanah yang besar.

“Kami akan bersinergi dengan semua pihak. Dia akan membangun dengan cara song osong lombung (gotong royong) baik yang ada di internal dan eksternal untuk kemakmuran masyarakat Bangkalan,” pungkas dia. (hen)