Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Satlantas Polresta Sidoarjo Berikan 100 Vaksin Gratis Setiap Hari Bagi Pemohon SIM

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

apolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro meninjau vaksinasi di Satpas

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Mulai hari ini, Senin (21/6/2021), warga Sidoarjo yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas SIM Satlantas Polresta Sidoarjo mendapat vaksinasi Covid-19 gratis. Program ini bertujuan untuk mendukung program vaksinasi nasional.

BACA JUGA :  PT APPROG Jaya Sediakan Tenaga Ahli Terdidik dan Profesional untuk Industri

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menuturkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Delta. “Layanan ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Delta. Vaksin tersebut di berikan secara gratis kepada pemohon SIM baru maupun memperpanjang masa berlaku,” kata Kusumo.

Mantan Wakapolresta Banyuwangi ini menambahkan, pelayanan vaksinasi gratis ini diharapkan mampu mendorong masyarakat lebih peduli dalam penanganan meminimalisir penyebaran COVID-19. Vaksinasi di Satpas Polresta Sidoarjo ini setiap harinya ditargetkan 100 orang.

“Alhamdulillah, respon masyarakat sangat baik, karena kegiatan vaksin ini demi kebaikan bersama, targetnya 100 orang setiap hari. Meskipun demikian saya mengimbau, bagi yang telah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Jagan sampai lengah, pandemi ini masih belum berakhir,” imbuh Kusumo.

Catur Andi (39) warga Dusun Gajah Kelurahan Magersari mengatakan, ia sangat senang dirinya mendapat vaksinasi saat mengurus SIM. “Sungguh tidak terduga saya mendapat vaksin di sini. Gratis pula. Vaksin kedua saya kesini lagi. Tidak apa harus cuti kerja. Toh ini demi kesehatan dan keselamatan,” ucapnya. (rtn)