Sopir Ngantuk, Truk Trailer Seruduk Innova di Jalan Raya Pongangan Manyar

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Polisi memeriksa mobil Innova yang ditabrak truk trailer di Jalan Raya KH Syafii, Desa Pongangan Kecamatan Manyar

KLIKJATIM.Com | Gresik — Sebuah truk Trailer menabrak mobil di Jalan Raya Pongangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Rabu (21/4/2021).  Kecelakaan itu terjadi lantaran sopir truk diduga lalai dan mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan arah truknya.

BACA JUGA :  Pasien Covid-19 Banyak Yang Sembuh, di Pondok Rehabilitasi G-Jos Tinggal 28 Orang

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, tepatnya di depan warung Bu Yuni Desa Pongangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Saat itu truk Trailer nopol S 7908 UP yang dikemudikan Eko purnomo (46) asal Kelurahan Tergumung Baru RT 3 RW 3 Kecamatan Semampir Kota Surabaya yang berjalan dari arah utara ke selatan menuju timbangan di Pongangan.

Tepat di lokasi kejadian pengemudi truk lalai dan tidak bisa mengendalikan setir akhirnya menabrak kendaraan yang didepannya Kijang Inova nopol W 1315 DZ yang dikendarai oleh Musafirdaus (51) seorang PNS asal Desa Pongangan Krajan RT 04 RW 01 Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Dan kendaraan tertabrak, terjadilah kecelakaan.

Wakapolsek Manyar Iptu M Yasin mengatakan, truk mengalami ban pecah dan sopir tidak bisa mengendalikan akhirnya tabrak mobil. “Tiba-tiba ban depan sebelah kanan pecah, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirya menabrak mobil,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja pengedara mobil Musafir daus mengalami luka-luka. “Korban luka di tangan dan dibawa ke Klinik Petro GKB. “Kami mengimbau agar kendaraan dicek sebelum berkendara sebagai faktor keselamatan kendaraan,”kata Wakapolsek Manyar. (bro)