Solidkan Kader, Gerindra Gresik Gelar Silaturrahmi Sambil Gowes

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Gresik–DPC Partai Gerindra Gresik gelar silaturahmi dengan gowes bersama kader partai. Gowes sekaligus silaturrahmi itu sebagai bentuk penguatan organisasi partai Gerindra Gresik. 

BACA JUGA :  Assosiasi BPD Gresik Dikukuhkan, Wabup Minta Sinergi dengan Pemdes

Puluhan kader Gerindra menyapa warga saat Gowes atau bersepeda bersama yang dimulai dari Desa Kebonagung sampai Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. 

Ketua DPC Gerindra Gresik dr Asluchul Alif mengatakan, puluhan kader sebagian yang tersebar di Gresik Utara ini melakukan gowes bersama untuk sinergi penguatan antar kader. 

“Silaturahmi sekalian penguatan organisasi partai,” katanya, Minggu (26/9/2021). 

Meski terhitung hanya sebagian kader saja, para anggota partai nampak kompak menyapa warga dengan memakai seragam puith. 

Bendahara DPC Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah menambahkan, silaturahmi gowes itu juga disertai kegiatan sambang kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Ujungpangkah. 

“Sambil gowes ke wisata kebun durian Desa Kebonagung dan wisata Mangrove Desa Banyuurip, serta penguatan kader perempuan untuk persiapan 2024,” katanya. 

Dikatakan, dalam kegiatan gowes ini, para kader juga tetap taat prokes. “Sekaligus upaya dalam rangka menyehatkan jasmani rohani pasca pandemi yang panjang,” imbuhnya. 

Di sisi lain dengan giat olahraga bersepeda ini tentu manyak manfaat serta melihat potensi untuk pemulihan geliat ekonomi di wisata lokal. 

“Wisata lokal harus dibangkitkan kembali,” pungkasnya.(mkr)