Setubuhi Pacar di Hutan Setiap Hari Minggu, Pemuda Klitih Nganjuk Dapat Balasannya

Reporter : Asep Bahar - klikjatim.com

Ilustrasi siswa SMP jadi korban pencabulan. istimewa

KLIKJATIM.Com I Nganjuk – Kasus persetubuhan pacar kembali terjadi. RA (19) remaja asal Klitih Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang diciduk Reskrim Polsek Jatikalen dan Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk di rumahnya, Jumat (13/11/2020) tengah malam. Dia diduga menyetubuhi mawar (14), siswi kelas VII sebuah SMP di Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.

BACA JUGA :  Petrokimia Gresik Gencarkan Pemupukan Berimbang dengan Pupuk Organik

Kasus ini terungkap setelah orang tua Kuncup curiga atas perilaku anaknya yang kelihatan resah beberapa hari terakhir. Setelah didesak, Kuncup mengaku telah disetubuhi pacarnya, yakni RA di hutan BKPH Munung Perhutani KPH Jombang wilayah Dusun Cekel Desa Dawuhan Kecamatan Jatikalen, Nganjuk.

Tidak terima anaknya diperlakukan tak senonoh, orang tua korban melapor ke SPKT Polsek Jatikalen, pada Kamis (12/11) sekitar pukul 21.00 WIB. “Begitu dapat laporan, kami langsung koordinasi dengan Unit PPA,” ujar Iptu Pariman Kapolsek Jatikalen, Minggu (15/11/2020).

Dalam laporannya, orang tua korban mengutarakan jika anaknya telah disetubuhi terlapor (RA) sebanyak tiga kali, yakni pada Minggu (20/9) sekitar pukul 16.00 WIB, lalu pada Minggu (27/9) sekitar pukul 17.00 WIB, dan
Minggu (4/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Semua perbuatan persetubuhan itu dilakukan dalam satu tempat yang sama, yaitu di area hutan RPH Munung BKBH Munung Perhutani KPH Jombang, wilayah Dusun Cekel Desa Dawuhan Kecamatan Jatikalen,” jelasnya.

Setelah dilakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, akhirnya terlapor dapat dibekuk saat berada di rumahnya. Selanjutnya terduga pelaku bersama barang bukti diamankan di kantor Polsek Jatikalen, lalu dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk. “Kasus dalam penanganan Unit PPA,” imbuhnya.

Korban kenal pelaku melalui media sosial dilanjutkan pacaran hingga kejadian tersebut terjadi beberapa kali. (bro)