Sepulang dari Gunung Bromo Motor Pengantin Baru di Pasuruan Terjun Bebas ke Jurang, Istrinya Tewas

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Kroban tewas dievakuasi. (ist)

KLIKJATIM.Com | Pasuruan – Pernikahan Irvan Joko Utomo (38), warga Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan dengan Khoirun Nisa (25), warga Pohgedang, Kota Pasuruan yang masih berusia 3 hari telah terpisahkan oleh maut. Itu terjadi setelah istrinya, Khoirun Nisa tewas dalam insiden kecelakaan di Jalan Raya Tosari, Senin (16/11/2020).

BACA JUGA :  Bantuan Sembako untuk Korban Laka dan Mengalami Cacat

Informasi yang didapatkan klikjatim.com, kronologis kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi ketika sepasang pengantin baru (gres) tersebut perjalana pulang dari Gunung Bromo. Pasangan suami istri (pasutri) itu naik sepeda motor Honda Vario warnah biru.

Saat itu sepeda motor melaju dalam kondisi mesin mati di medan jalan yang curam dan berliku tersebut. Begitu sampai di Jalan Raya Tosari, ternyata sepeda motor yang dikendari Irvan oleng dan masuk ke jurang.

Akibatnya, sang istri meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Irvan mengalami luka parah dan dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan awal.

Korbane manten anyar (korbannya pengantin baru, red). Mereka dari Bromo mau pulang,” kata Sumadi (45), salah satu saksi mata yang melihat kejadian. (nul)