Senggolan, Pemotor Asal Jombang Tewas Dilindas Truk Trailer

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan.

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo—Kecelakaan maut yang merenggut nyawa korbannya kembali terjadi di jalan raya by pass Krian. Kali ini, kecelakaan melibatkan dua motor dan satu truk trailer.

BACA JUGA :  Rencana Pemekaran Wilayah di Ponorogo Dikaji Ulang, Pemkab Usulkan Penarikan Raperda

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan bermula saat motor Yamaha Vega nopol S 5079 XD yang dikendarai Attakiyat (45), warga Desa Mojokrapak, Jombang, melaju dari arah Barat menuju Timur di lajur sebelah kanan.

Sesampainya di lokas kejadian, motor tersebut diduga bersenggolan dengan motor Kawasaki nopol S 6511 SR yang dikendarai M Imamuddin (22) warga Dusun Randegan, Desa Kedundung, Kecamatan Magersari Mojokerto.

“Akibatnya senggolan tersebut, pengendara motor Vega atas nama Attakiyat jatuh ke kiri. Nah kebetulan saat itu melintas truk trailer nopol L 9371 UO yang dikemudikan Nurkholis warga Desa Kedaung, Kecamatan Diwek Jombang,” terang Sugeng.

Karena jaraknya sangat dekat, sang sopir trailer tidak bisa menghindari kecelakaan dan korban terlindas roda trailer bagian kanan depan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Kami kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Tiga kendaraan yang terlibat telah kami amankan sebagai barang bukti,” imbuhnya.(mkr)