Sempat Ziarah Bersama Ketua DPRD, Eri Cahyadi Dipastikan Negatif Covid-19

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

Wali kota Surabaya Eri Cahyadi saat mengikuti ziarah ke makam Bung Karno di Blitar bersama Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwiyono

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Meski sempat berziarah bersama Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dipastikan negatif Covid-19.

BACA JUGA :  Masyarakat Umum Dominasi Vaksinasi Pra Lansia di Tulungagung

“Alhamdulillah (Eri Cahyadi) negatif (Covid-19),” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Febria Rachmanita dikonfirmasi klikjatim.com, Jumat (11/6/2021) malam.

Seperti diberitakan, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono saat ini terpapar Covid-19 dan tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan di Surabaya.

Diketahui, sebelumnya Adi dan Eri sempat berziarah bersama ke Makam Bung Karno di Kota Blitar pada 5 Juni 2021 lalu.

Setelah itu, tak lama Adi mengumumkan jika dirinya terpapar Covid-19. Ia mengaku awalnya merasa demam. Namun saat ini demam tersebut sudah semakin mereda.

“Nah itu saya tidak tahu karena demam berdarah ataukah Covid-19. Tapi sekarang sudah semakin membaik, demamnya sudah hilang,” ungkap Adi secara virtual.

Disebutkan, sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya juga terpapar Covid-19. Di antaranya adalah istri Bambang DH, yaitu Dyah Katarina.

“Dari fraksi PDI Perjuangan ada Bu Dyah Katarina. Kalau nggak salah dia terkena pada hasil swab tanggal 9,” tandasnya.  (rtn)