Selingkuh dengan Staf, Bu Kades di Pasuruan Digerebek Suaminya Lari Terbirit-birit

Reporter : Redaksi - klikjatim

Foto istimewa.

KLIKJATIM.Com | Pasuruan—Seorang kepala desa (kades) perempuan di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan digerebek suaminya saat bersama dengan pria idaman lain (PIL). Saat ini kasus dugaan perzinahan ini tengah ditangani polisi.

BACA JUGA :  Terlilit Utang Pinjol, Pria ini Gasak Kotak Amal Masjid dan Musala serta Satroni Rumah Kosong

Kades perempuan itu berininisial RK (38), dia digerebek suaminya sendiri EM bersama pria berinisial SL yang tidak lain merupakan staff di kantor desa.

EM sebelumnya telah mencurigai istrinya memiliki PIL. Namun, baru dipastikan saat istrinya RK keluar rumah menggunakan motor Honda Scoopu merah sekitar pukul 08.00 WIB. Dari rumah RK menuju rumah temannya di desa tetangga.

Selang 10 menit kemudian EM bersama warga membuntuti istrinya dan menyusul ke rumah tersebut. Saat tiba pintu terkunci dari dalam. Warga kemudian mendobrak pintu rumah dan langsung memeriksa rumah. Warga juga mendongkrak pintu kamar.

“EM mendapati istrinya bersama pria lain dalam kamar,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Minggu (21/3/2021).

Mengetahui posisinya sedang digerebek, seketika RK kabur melalui pintu belakang. Sedangkan SL lari kabur dari rumah dan dikejar warga hingga tertangkap dan dihajar.

“Petugas Polsek Nguling datang mengamankannya,” jelas Endy seperti dikutip dari detikcom.

Untuk menjaga hal yang tak dinginkan, SL dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota. “Dugaan perzinaan kades dan stafnya ini ditangani polres,” pungkasnya. (ris)