Sejak Menikah Pria Jombang Jual Istri Rp 2 Juta Lima Kali

Reporter : Redaksi - klikjatim

KLIKJATIM.Com | Surabaya—MJNT (29), pria asal Jombang mengaku telah lima kali menjual istrinya untuk memenuhi fantasi seksnya berhubungan badan threesome. Tersangka menikah pada 2015 yang lalu.

“Ada dua alas an mengapa tersangka menjual istrinya. Pertama, untuk memenuhi fantasi seksnya. Kedua, untuk mencari untung,” kata Kasubdit IV DItreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono, di Mapolda Jatim, Kamis (2/4/2020).

BACA JUGA :  Pengrajin Kopiah Lukis Gresik Tetap Tersenyum Meski Omzet Turun Drastis

Dijelaskan Lintar, sejak menikah dengan istrinya pada 2015 lalu, tersangka mengaku telah lima kali menjual istrinya kepada pria lain. Setiap kali main threesome, tarifnya Rp 2 juta.

“Tersangka telah mengadakan sebanyak 5 kali kegiatan hubungan seks dengan lokasi dan daerah yang berbeda,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Lintar, pihaknya sedang mendalami komunitas lain yang ada kaitannya dengan tersangka. Berdasarkan pengakuan tersangka, bisnis ini dijalaninya sendiri dan atas persetujuan istrinya demi memenuhi kebutuhan hidup.

“Kami masih kembangkan dan dalami jaringan lain dalam kasus ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Petrokimia Gresik Galakkan Penyemprotan Disinfektan ke Lingkungan Masyarakat

Tersangka ditangkap polisi di Hotel Raden Wijaya, kamar 229 Kota Mojokerto. Saat digerebek, tersangka bersama istrinya sedang berhubungan badan threesome dengan pria lain. Dari setiap permainan threesome ini, tersangka memberikan tariff Rp 2 juta dari pria yang memesan.

“Tersangka menjual istrinya tidak secara online. Tersangka dikenai Pasal 296 KUHP dan/atau pasal 506 dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan. Namun kami lakukan penahanan karena ini masuk dalam pasal pengecualian sesuai dengan Pasal 21 KUHAP,” pungkas Lintar” kata Lintar. (dtk/mkr)