Sejak Dibuka, Gerai Vaksin Presisi Polres Nganjuk Diserbu Masyarakat Dan Driver Ojek

Reporter : Iskandar - klikjatim.com

Masyarakat dan ojek online mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Nganjuk

KLIKJATIM.Com | Nganjuk – Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar jajaran di Polda, Polres, dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19, tetap digelar oleh Polres Nganjuk.

BACA JUGA :  Dihantui Pandemi, Ini Harapan Besar Wali Kota Eri Cahyadi di HJKS ke-728

Sejak dibukanya gerai vaksin ini, setiap harinya tak kurang dari 100 orang dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk datang ke aula Polres Nganjuk minta untuk divaksin Covid-19.

Hari ini , Kamis (22/07/2021) Gerai Vaksin Presisi diserbu oleh driver ojek online dan ojek konvensional yang beroperasi di wilayah Nganjuk. “Tak kurang dari 30 orang yang mendatangi fasilitas kamiuntuk divaksin secara gratis” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin.

“Driver ojek merupakan golongan pekerjaan yang dikatagorikan rawan terkena Covid – 19 karena mereka selalu berada dilapangan dan melayani masyarakat sehingga kami memutuskan dan perlu untuk mengkoordinir mereka agar supaya mendapatkan pelayanan berupa vaksin sehingga terbentuk Herd Immunity, ” lanjut AKP. H. Soleh Hamid.

Ditambahkan, AKP H Soleh, ” Vaksinasi yang ada di Gerai Vaksin Presisi Polres Nganjuk ini selain mensukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan Presiden Jokowi, juga kelanjutan program sehari satu juta vaksin. Pungkas AKP. H. Soleh Hamid. (bro)