Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Bongkar Bangunan Liar di Jalan Nasional

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Petugas Satpol PP saat bongkar bangunan liar di Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.
KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menertibkan dua bangunan liar yang berada di sisi jalan nasional. Bangunan liar yang ada di Desa Banjarjo,  Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro ini dibongkar oleh karena tidak mengantongi izin samasekali.
BACA JUGA :  Brimob Polda Jatim Amankan Perayaan Natal di Sidoarjo
Kegiatan penertiban bangunan liar ini tetap dilanjutkan khususnya untuk bangunan liar di wilayah Kabupaten Bojonegoro.  “Penertiban ini sebelumnya sudah kami laksanakan dan juga sudah kami himbau kepada masyarakat melalaui surat pemberitahun. Dan alhamduliah semua sudah koordinasi dengan baik,” ujar Beny Subiakto, Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Senin (25/1/2021)
Menurutnya, untuk sisa dua bangunan yang di tertibkan ini sudah ditinggalkan pemiliknya. Sehingga, pihaknya terpaksa melakukan pembongkaran karena bangunan liar ini sudah di beritahu dan tidak di bongkar. “Kami akan terus lakukan penertiban di sepanjang jalan,” kata Beny
DItambahkan, untuk giat penertiban bangunan liar selanjutnya akan menuju wilayah Kecamatan Gayam pada awal bulan Februari. Pihaknya hingga saat ini sudah mengirimkan surat pemberitahuan yang kedua kepada pemilik bangunan.  “Kami harap agar yang punya bangunan liar segera di tertibkan sendiri sebelum kami yang menertibkan,” pungkasnya. (rtn)