Sambut Musim 2021, Mayoritas Pemain Madura United Siap Bergabung Lagi

Reporter : Ratno Dwi Santo - klikjatim.com

Sejumlah pemain asing yang membela Madura United FC bertahan.

KLIKJATIM.Com I Pamekasan – Mayoritas punggawa Madura United akan menandatangani kontrak musim 2021 pada tanggal 25 Februari mendatang.

BACA JUGA :  Seminggu Lagi Gedung Baru Pasar Porong Bisa Ditempati Jualan

Media Officer Madura United, Tabri S. Munir mengatakan, ada 28 pemain yang secara lisan berkomitmen tetap berbaju Laskar Sape Kerrab pada musim ini. Saat ini mereka sedang berada di rumahnya usai menjalani libur panjang pandemi Covid-19.

“Ada 28 pemain yang berkomitmen bergabung dengan Madura United. Mereka akan menandatangani kontrak saat dipanggil gabung latihan, terhadap pemain yang belum tanda tangan kontrak,” jelasnya, Minggu (21/2/2021).

Manajemen Madura United menjadwalkan pemain untuk bergabung pada tanggal 25 Februari. Sebab, sehari setelahnya, tanggal 26 Februari akan menjalani pemusatan latihan di Batu.

Madura United menjadi salah satu tim yang mempersiapkan skuatnya lebih awal agar bisa bersaing di kasta teratas Liga Indonesia musim ini. Ada enam pemain yang telah resmi diikat kontrak.

Enam pemain tersebut adalah Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy dan terakhir Make Aldo Maulidino. Dari enam pemain tersebut empat di antaranya merupakan pemain asli Madura. (bro)