Sambil Gendong Anaknya, Seorang Suami di Kediri Gerebek Istrinya Sekamar Bareng Selingkuhan

Reporter : Agus Riyanto - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Kediri–Seorang suami di Kota Kediri menggerebek istri sahnya yang sedang selingkuh di sebuah rumah kos di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Minggu (25/10/2020) dini hari.

BACA JUGA :  Ikut Campur Soal Kasus Persetubuhan Anak, Anggota Dewan Nur Hudi Ditegur DPD Nasdem

Yakni BS (38) yang menggerebek istrinya ENM (38) warga Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri. ENM digeberek warga sekitar pukul 02.40 WIB sedang berduaan bersama M Rofiq Umar (31) warga Jongbiro, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Sambil menggendong anaknya, BS yang mengetahui istrinya malam-malam sekamar dengan pria lain langsung menggerebek bersama warga. Hampir terjadi amuk massa dalam penggerebekan itu. Beruntung aparat segera datang dan meredam peristiwa penggerebekan.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid membenarkan adanya penggerebekan warga tersebut. Menurutnya, saat digerebek kondisi pintu rumah tertutup malam hari. Sedangkan di dalamnya terdapat seorang wanita bersuami sah dengan pria lain.

“Keduanya, yakni perempuan dan pria yang berduaan di dalam rumah kos langsung kami bawa ke kantor untuk pendataan lebih lanjut agar tidak terjadi amuk massa,” ujarnya.

Nur Khamid mengatakan, usai diperiksa, ENM langsung diserahkan kepada suaminya BS. Sementara M Rofiq Umar diserahkan kepada adik kandungnya.

“Dalam kasus ini kami melakukan mediasi bersama perwakilan masing-masing keluarga,” imbuhnya. (hen)