Sambil Bagikan Sembako, Pecinta Honda PCX Banyuwangi Touring Lewat Jalanan Berbukit

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Banyuwangi – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bersama Komunitas Honda PCX Chapter Banyuwangi menggelar Charity Ride. Agenda touring pengendara Honda PCX ini salah satunya adalah city rolling ke tempat-tempat budaya Banyuwangi seperti Desa Adat Suku Osing.

BACA JUGA :  Kisah Pilu TKW Madiun, Tak Digaji dan Sering Dipukuli Majikannya

Peserta touring ini start dari MPM Kebonsari. Mereka berjumlah 14 anggota komunitas PCX ini riding menuju lokasi pelaksanaan vaksin massal dan juga melalui Honda Community Social Responsibility (HCSR) telah bagi-bagi 100 paket sembako kepada peserta yang mengikuti vaksin di Banyuwangi, Rabu (15/9/2021).

Setelah itu lanjut riding menuju Desa Adat Suku Osing. Selama perjalanan peserta merasakan kenyamanan mengendarai Honda PCX di jalanan berbukit, naik hingga turunan tajam dan belokan serta jalanan perkotaan.

All New Honda PCX menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktivitas harian, maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas.

Setelah touring, komunitas Honda PCX ini menggelar gathering di RM Dakon, Glagah Banyuwangi.

Selama kegiatan berlangsung, peserta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku. Touring ini dikemas dengan PCX Charity Ride dan diikuti oleh komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) Banyuwangi dan juga konsumen PCX.

“Gathering ini kami gelar seiring semakin banyaknya pengguna Honda PCX sehingga memicu terbentuknya komunitas Honda yang memiliki hobi dan kecintaan kepada sepeda motor tersebut dan kami juga ingin komunitas Honda selain menjadi pelopor keselamatan berkendara, juga memberikan dampak dan manfaat bagi semua anggota serta masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif,” ungkap Supervisor Promotion MPM Honda Jatim, Jonsen. (ris)