Sahabat Kelana Rapatkan Barisan untuk Memenangkan Pasangan Calon Bupati Kelana Aprilianto-Dwi Astutik

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto. (Satria Nugraha/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Dukungan kepada pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik terus berdatangan. Hal ini membuktikan bahwa warga Sidoarjo semakin banyak yang mencintai pasangan Sidoarjo Makmur tersebut.

BACA JUGA :  Pengurus Serikat Buruh di Sidoarjo Diberi Bimbingan Teknis di Hotel, Ternyata Ini Tujuannya

Dukungan secara langsung, disampaikan oleh Relawan Kelana di Posko Kemenangan, Perumahan Kahuripan Nirwana Village, yang dihadiri berbagai komunitas diantaranya Sidoarjo Barat, Klanting, Getuk, Melek Bengi, Sahabat Muda Kelana dan Masker Kelana.

Mereka semua merupakan relawan Kelana – Dwi Astutik yang siap memenangkan pasangan Sdoarjo Makmur dalam bursa pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto, semakin memberikan rasa semangat para pendukungnya.

“Kehadirian pak Kelana hari ini semakin menambah tekad kita untuk berjuang memenangkan beliau. Sejauh ini, kita terus menyemangati korja dan kordes yang ada di lapangan. Semangat kita tak pernah pudar dan setia untuk Pak Kelana,” jelas ketua Sahabat Kelana Ach. Shodiq, Minggu (27/9/2020).

Hal serupa juga telah dilakukan relawan Kelana, Klanting, yang diwakili Suparno. Ia menyatakan jika pihaknya sudah membentuk Kordes untuk menambah suara dukungan kepada pasangan yang dianggap paling komplit tersebut.

“Kami siap mengantarkan Mas Kelana menuju Pendopo Kabupaten Sidoarjo. Kordes bentukan kami all out agar Mas Kelana bisa menang,” terang Suparno.

Sementara itu, Sekretaris Sahabat Kelana, Edi mengatakan pihaknya mengaku telah bergerilya mendukung Kelana bahkan sebelum pandemi Covid 19 menyebar luas di Indonesia. Ia menyatakan jika Kelana – Dwi Astutik adalah pasangan yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan Sahabat Kelana.

“Kami sangat konsen dan kritis pada Calon Bupati kami, dan akhirnya kami yakin beliau adalah sosok yang pas memimpin Sidoarjo,” ujarnya. Edi menambahkan jika dia juga tak sedikit berkolaborasi dengan pelbagai Ormas di Sidoarjo. Selain itu Sahabat Kelana juga mengaku rajin menyosialisasikan figur Kelana – Dwi Astutik di sosial media.

Melihat pergerakan relawan Kelana yang semakin menggeliat, membuat Calon Bupati, Kelana Aprilianto semakin optimis membuat Sidoarjo menjadi lebik baik.

“Sidoarjo mempunyai banyak sekali potensi. Mulai dari segi sumber daya alam, sumber daya manusia, laut ,bumi yang subur dan banyak potensi-potensi lainnya. Dengan melihat banyaknya potensi yang ada, saya akan memaksimalkan potensi yang luar biasa di Sidoarjo agar Sidoarjo Makmur,” ujar Kelana.

Banyaknya, dukungan merapat untuk pasangan Kelana – Dwi Astutik dikarenakan pasangan Berkelas merupakan kader terbaik Nahdliyin.

Kelana Aprilianto pernah duduk menjabat penasehat Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Jawa Timur. Sedangkan Dwi Astutik aktif dalam kepengurusan Muslimat NU Jawa Timur hingga sekarang. Hal itu membuat pasangan ini dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

 Kelana berlatar pebisnis yang sukses mengelola beraneka macam usaha di sejumlah daerah di Indonesia. Sedangkan, Dwi Astutik, dikenal tokoh Muslimat NU, serta dipercaya memegang peranan penting di beberapa organisasi pendidikan dan pemberdayaan masyarakat tingkat Jatim. Singkatnya, pasangan ini sama-sama berjiwa pemimpin dan berpengalaman. (nul)