RSAL Terima Bantuan Sepatu Boot dari RSA

Reporter : Redaksi - klikjatim

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Rumah Sakit (Rumkit) Dr Oepomo Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima tambahan penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) berupa Sepatu Bot sejumlah 190 pasang. Bantuan sepatu itu berasal dari Forum Komunikasi Asosiasi (FKA) Jatim diserahkan di ruang pertemuan Rumkit Dr. Oepomo Jl Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (27/4/2020).

BACA JUGA :  Warga Jombang Terima Sembako dari Gubernur

Sebanyak 190 pasang sepatu ini diserahkan Nur Cahyudi, Ketua Forum Komunikasi Asosia Jatim kepada Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa Wahyurini, Sp.THT.

“Penyaluran APD kepada Rumkit Dr. Oepomo ini adalah sebagai bukti nyata dan juga keseriusan dari kami dalam membatu memerangi pandemi virus covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah, ” ujar Ketua FKA Jatim.

Nur Cahyudi juga berharap dengan mengalokasikannya APD berupa sepatu Bot ini dapat membantu untuk meningkatkan moril para tenaga medis yang bertugas di Rumkit Dr. Oepomo. Serta mampu menangkal atau terhindar dari terpaparnya covid-19 saat bertugas menangani pasien yang terpapar covid-19.

BACA JUGA :  Masa Sekolah 4 Tahun, SMK Bakal Setara Diploma 1

” Walaupun APD yang kita salurkan ini tidak banyak jumlahnya namun kiranya dapat bermanfaat bagi para pejuang-pejuang yang berada digarda terdepan dalam menghadapi dan memerangi virus covid-19, ” terang dia.

Sementara itu Karumkit Dr. Oepomo menyampaikan terimaksih atas perhatian dan dukungan atas penyaluran donasi berupa APD kepada Rumkit Dr. Oepomo. Bantuan ini sangat membantu tugas petugas medis rumah sakit yang berhadapan langsung dengan pasien yang diindikasikan terpapar covid-19. (hen)