Road Show HUT PSI, Giring Ganesha Kuatkan Dukungan Untuk Kemenangan Handoyo-Astiti di Pilbup Lamongan

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Lamongan – Sambut hari ulang tahun (HUT) ke-6 Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Plt Ketua Umum PSI H. Giring Ganesha Djumaryo, lakukan road show ke beberapa kota dan kabupaten, salah satunya kabupaten Lamongan.

BACA JUGA :  Dianggap Tolak Pembentukan Pansus Covid-19, Ketua DPRD Surabaya Dilaporkan

Didampingi pengurus DPW PSI Jatim, DPD dan DPC PSI Lamongan, kehadiran penulis lagu dan pemain film itu, ditujukan guna menguatkan solidaritas anggota dan simpatisan PSI, serta seluruh masyarakat Lamongan untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 1 Suhandoyo – Astiti dalam Pilkada Lamongan 2020.

“Rakyat Lamongan harusnya memilih calon pemimpin yang benar-benar telah terbukti bekerja untuk rakyat. Daripada jadi pejabat namun memperkaya diri sendiri,” ujar Giring di komplek wisata Wego, Kamis (19/11/2020) lalu

Dalam orasi politiknya, Giring menyampaikan peran penting anak untuk muda menciptakan iklim demokrasi Indonesia yang lebih baik. “Anak muda harus berani terjun ke partai politik, mengusung politik yang menyenangkan dan kaya akan gagasan,” katanya.

Selain roadshow menyambut hari ulang tahun PSI ke-6, pria kelahiran Bandung, 14 Juli 1983 itu menyerukan dukungan total anggota PSI dan masyarakat kepada calon kepala daerah Lamongan yang diusung PSI, pasangan Suhandoyo-Astiti.

“Kita tahu kita mendukung siapa. Mari rapatkan barisan, jangan kasih kendor, jangan baper, ayo turun ke masyarakat. PSI partainya kompak, yang siap memenangkan Suhandoyo-Astiti memenangkan pemilu pada 9 Desember 2020,” ajaknya.

Rangkaian kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB dipungkasi dengan ramah tamah dan konsolidasi pengurus DPD PSI di aula Wego.

Puncak HUT ke-6 PSI rencananya akan digelar pada 29 November 2020, diramaikan dengan peluncuran aplikasi Solidaritas dan konser virtual. Diramaikan kehadiran Grace Natalie dan presiden Joko Widodo.

Adapun pasangan Suhandoyo-Astiti, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lamongan yang berangkat dari jalur  independen. Namun mendapat dukungan dari 2 partai, Nasdem dan PSI. (mkr)