RGS Bawean Berdoa untuk Kemenangan Paslon QA di Pilbup Gresik 2020

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

RGS Bawean tampak sedang berdoa untuk kemenangan Paslon QA. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Relawan Gerakan Sosial (RGS) di Pulau Bawean beserta para simpatisan Qosim-Alif (QA) yang lain optimis memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Gresik nomor urut 1 dalam Pilkada tahun 2020. Berbagai upaya untuk meraih kemenangan dengan target 72 persen suara terus dilakukan.

BACA JUGA :  Petugas Gabungan Tindak Warga yang Cangkruk saat Jam Malam di Sidoarjo

Selain intens sosialisasi program QA secara door to door kepada masyarakat, RGS di Bawean juga tetap ikhtiar melalui sebuah doa. Relawan yang berjumlah kurang dari 50 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ini melakukan doa bersama bertempat di tanah milik pendiri RGS Indonesia, H.M Khozin Ma’sum, Minggu (11/10/2020). Yaitu tepatnya di dekat wisata baru Beto Cellong Desa Tanjungori, Kecamatan Tambak.

“Kami berdoa semoga paslon QA diberikan kemenangan di pilbup (pemilihan Bupati dan wakil Bupati) Gresik nanti,” ungkap Koordinator RGS Bawean, Sar’ul dalam acara yang dikonsep tasyakuran tersebut.

Menurutnya, warga Bawean sangat antusias untuk mengantarkan kemenangan paslon Mohammad Qosim-dr. Asluchul Alif. “Semoga Pak Qosim dan dokter Alif diberikan kemenangan untuk memimpin Kabupaten Gresik, sehingga bisa semakin memajukan Pulau Bawean,” harapnya.

Tokoh Dusun Pajinggahan, Desa Tanjungori, Wahid mengakui selama ini Bawean telah mendapatkan perhatian yang cukup dari pemerintah daerah. Bahkan masyarakat di daratan Pulau Jawa mulai banyak yang tertarik untuk berinvestasi di pulau terluar Kabupaten Gresik tersebut.

“Alhamdulillah ternyata Bawean banyak diminati atau diperhatikan oleh pemerintah maupun masyarakat dari daratan Pulau Jawa, salah satunya seperti pendiri RGS (H.M Khozin),” jelasnya.

Putra RGS Indonesia, Taufiq Muhammad Khozin menjelaskan, potensi di Pulau Bawean sangat luar biasa. Terutama di sektor pariwisata.

“Semoga pemerintah daerah nanti bisa semakin mendorong pengembangan Pulau Bawean, terutama di bidang wisata sehingga perekonomian masyarakat di Pulau Bawean juga ikut meningkat,” terangnya. (hen)