Resmi Diumumkan, Jadwal SKD Bagi CPNS dan P3K di Ponorogo Bulan Depan

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Ponorogo – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) non Guru di Kabupaten Ponorogo, akan dimulai pada tanggal 8-16 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Paslon nomor 3 Kelana Aprilianto - Dwi Astutik Akan Maksimalkan Sumberdaya Alam untuk Ketahanan Pangan Sidoarjo

Hal ini sesuai penguman resmi dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ponorogo.

“Akan kami laksanakan mulai tanggal 8 sampai 16 Oktober nanti. Berarti sekitar sepekan,” ujar Kepala BKPSDM, Winar Arief, Selasa (21/9/2021). 

Lokasi pelaksanaan SKD bertempat di GOR Singodimedjo, Jalan Pramuka.

Sesuai hasil seleksi administrasi ada 3.541 pendaftar CPNS tahun 2021 dari jumlah awal sebanyak 4.025 orang. Sedangkan P3K non guru yang lolos mengikuti tes atau seleksi ada 299 orang dari jumlah total 428 pendaftar.

Menurutnya, pelaksanaan tes akan dibagi menjadi 3 shift. “Kecuali hari Jumat ya, hanya 2 shift saja. Per sesi 150 orang,” terangnya.

Secara teknis pelaksanaan panitia di lapangan juga berbeda dengan tahun sebelumnya. “Kemarin kan manual ya, seperti thermogan dan hand sanitizer. Sekarang tidak, jadi tidak ada yang namanya bersentuhan,” pungkasnya. (nul)