Relawan Kofifah – Emil Berjuang Untuk Paslon Nomor 3, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Gambar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik. (ist)

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Relawan Kofifah – Emil pada pilgub 2018 lalu, kini berjuang untuk kemengan Kelana-Astutik.  H Syahrial ST, relawan Barokah Berkelas mengatakan,  pihaknya bertekat   napak tilas dari perjuangan dalam memenangkan dan mengantarkan Khofifah Indar Parawansa menjadi Gubernur Jawa Timur.

BACA JUGA :  Duh, Bapak Asal Blitar Ini Tega 'Makan' Anak Gadisnya Yang Masih 11 Tahun

Syahrial menjelaskan, sebelumnya dirinya adalah relawan pemenangan Khofifah – Emil. Saat ini dirinya bergabung memperkuat barisan relawan Barokah Berkelas untuk memenangkan pasangan Kelana – Dwi Astutik.

“Salah satu pertimbangan ikut bergabung setelah mengetahui para kyai juga ikut berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini ,”ucapnya disela acara Bimtek yang digelar di Posko Barokah Berkelas, Minggu (11/10/2020) malam.

Selain itu, dirinya menjelaskan kalau pasangan nomor 3 adalah orang NU asli yang dekat dengan para Kyai. Pak Kelana adalah Dewan penasehat RMI NU dan Bunda Dwi  merupakan wakil sekretaris Muslimat NU Jawa Timur.

“Beliau berdua adalah kader terbaik NU. Hal itulah yang membuat saya semakin mantap mendukung,”ujarnya.

Ditegaskan Syahrial, pasangan nomor 3 sangat pas untuk memimpin Sidoarjo. Kelana yang seorang pengusaha tentunya sangat paham bagaimana cara memajukan dan mensejahterakan warga Sidoarjo. Sedangkan Bunda Dwi Astutik adalah perempuan cerdas dan sederhana. Dengan pengalaman keilmuannya, Bunda Dwi akan bergerak cepat untuk melakukan perubahan, dan meningkatkan SDMnya.

“Relawan Barokah Berkelas akan berjuang penuh untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan Kelana-Dwi ke pendopo,” tutup Syahrial. (hen)